Minggu, 31 Oktober 2021

16 Februari 2012 | 30 Menit Sebangku w/ My 2nd Love

Follow @HediSasrawan Kadek Ayu Anita SariHari dan tanggal: Kamis, 16 Februari 2012

Tempat: SMP Negeri 5 Denpasar

Tentang: Saya dan My 2nd Love

Privasi: Tidak terdapat sensor lantaran sudah generik kecuali sosok My 3rd Love.

Kriiiiinggg?.

Sudah jam 7.30 WITA & bel pertanda masuk kelas sudah berdering. Semua teman-sahabat IXA masuk kelas. Pagi hari ini pelajaran sejarah dan mungkin akan diadakan remedial output ulangan harian. Kamipun melakukan Tri Sandhya & guru pun datang. Guru sejarah kami kemudian membacakan siapa saja yang ikut remedi. Salah satu yang ikut remedi adalah Salsa & Ana. Semua yang namanya diklaim bertukar bangku menggunakan yang di depan. Karena Salsa duduk sebangku dengan Anita(My 2nd Love nir ikut remedi) & Salsa duduk sejajar dibelakangku(selisih 2 bangku berdasarkan aku ). Jadi, Salsa bertukar bangku dengan saya dan Ana(duduk pada seberang kanan bangku Anita sebelah kanan) bertukar bangku dengan Tugus(sahabat sebangkuku saya jadinya duduk sebangku menggunakan Anita disampingku. Aku berjalan perlahan & melihat Anita tampak panik seperti akan dibunuh, mencari bangku kosong kesana kemari dengan tujuan supaya beliau tidak duduk bersamaku. Tapi lantaran waktu itu nihil(nir ada yang absen), yaa nir terdapat bangku kosong jadinya. Dia pula sudah berusaha bertukar bangku dengan Viky akan tetapi Viky menolak. Jadinya saya duduk deh sama beliau. Saat itu cita rasanya biasa saja, hatiku jua nir ?Bergetar?. Mungkin lantaran sejak aku musuhan sama Anita dan sejak move on(pindah hati) berdasarkan My 2nd Love(Anita) ke My 3rd Love. Jadi, saya biasa saja duduk dengannya tapi nir dengan dia. Dia malah sok gak akrab(bahkan sok gak kenal) dan tampaknya berusaha sekali untuk bikin saya galau lagi(menggunakan bertingkah misalnya tidak umumnya. Biasanya dia pendiem dengan cowok pas di kelas, kini beliau malah mengajak mereka bercanda dan mengobrol) akan tetapi itu nir membawa imbas yang berarti bagiku. Usaha ?Gallauwed?Nya gagal deh. Huahahaha.. Open-mouthed smile

Yang tidak ikut remidi disuruh mengerjakan soal di Lomba Kompetensi Siswa dan dibawa ke bangku guru satu-persatu. Aku menggunakan santai menjawabnya. Semantara Anita terlihat murung dan kesal. Aku mendapat kesulitan dan meminjam LKS Anita. Dikasi sih, akan tetapi beliau tidak mengucapkan satu pun kata kepadaku. Setelah aku salin beberapa jawabannya baru saya kembalikan & bilang ?Makasi, Taa? Beliau tetap tidak merespon.

Saat mengumpulkan datang. Guru memanggil satu-persatu siswanya sesuai nomor urut absen buat menyerahkan LKSnya. Anita absen 9 dan aku absen 29. Jadi, Anita yang terlebih dahulu menyerahkan LKSnya. Anita terlihat memalukan(itudah yang aku inginkan) setelah diejek habis-habisan sama teman sekelasnya yang cowok(terdapat yg nyuruh aku untuk ngeshoot Anita ketika itu pula & kebalikannya) juga temannya yg cewek tampak ketawa-ketawa melihat saya sama Anita yg saling menolak pandang(itulah kalo cewek & cowok yang musuhan duduk beserta). Saat beliau menyetor LKSnya, dia tampak murung dan terdiam. Begitu pula menggunakan aku saat menyetor LKSku. Sampai jam pergantian pelajaran ke pelajaran ekonomi. Aku bergegas untuk kembali ke bangkuku semula.

Saat aku pergi, saya menulis tweet pada akun Twitterku (follow yaa @hedisasrawan) dengan mention ke akun Twitter Anita (@taa_niitaa) dan isi misalnya ini:

@taa_niitaa lucu s-x td. Ps ak ddk sbngk ama dy, dy sok ga akrb dn brusha bkin ak galo. Tp rncnanya ggl krn ak ud 'move on' dr dy. Hahaha :D

Tetap Semangat! Menghadapi cewek seperti Anita

Hedi Sasrawan

Kuliner Khas Kutai Timur

Sambal raja terbuat dari cabai, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng hingga lembek dan mudah dihaluskan. Disertai dengan tempe, udang, ...