Minggu, 31 Oktober 2021

14 Februari 2012 | Valentine :)

ValentineHari & lepas: Selasa, 14 Februari 2012

Tempat: HdSHouse, lapangan Lumintang Denpasar, dan Sekolah Menengah pertama Negeri lima Denpasar

Tentang: Saya, My 3rd Love, My 2nd Love, SahabatHdS, dan famili saya

Privasi: Beberapa kalimat dihapus dan disensor karena dikhawatirkan akan mengakibatkan kontroversi.

Kriiiiingg?

Aku sedikit kaget ketika mendengar suara alarm HP yg saya selipkan pada bawah bantalku.

?Uoooohhh? Teriakku sambil menguap?

Aku baru teringat bahwa hari ini adalah Hari Valentine, hari dimana seluruh orang menyampaikan afeksi yang umumnya dengan coklat, bunga, boneka, atau hanya ucapan.

Yap, aku memang tidak merencanakan apa-apa buat Hari Valentine ini. Akupun membatalkan rencana memberikan bantuan gratis khas untuk 14 SahabatHdS yang wanita di IXA (Dian, Desy, Ratih, Dek Tunk, Ayu Rahma, Gina, Kartika, Merisa, Nur, Lupita, Ayu Raha, Novita, & Sonia) yaitu sebatang coklat Cadburry(kalo gak galat gitu namanya) bungkus spesial . Tapi berhubung saya sedang sakit hati menggunakan My 2nd Love(waktu athun baru baru), seluruh rencanaku dalam saat valentine 2012 saya urungkan bahkan aku batalkan. Padahal saya diberikan uang sebanyak 20 ribu Rupiah berdasarkan orangtuaku buat membelikan seseorang coklat. Tapi saya malah menyimpan uang itu buat sendiri. Tapi kini saya sudah ?Move on? Berdasarkan My 2nd Love ke My 3rd Love sejak lepas 11 Februari 2012. Walaupun begitu, saya permanen membatalkan rencana besarku lantaran alasan keuangan.

Aku siap-siap berangkat ke sekolah, tapi sebelumnya saya berdoa dulu di sanggah rumahku buat mohon ketenangan dan keselamatan. Aku berangkat kurang lebih jam 7.45 WITA menggunakan sepeda motor Suzuki Shogun 110 cc ku.

Ngeeeenggg?

Aku mengambil rute jalan Cokroaminoto hingga lapangan Lumintang yg berada di bekas Kantor Bupati Badung yang dibakar & pindah ke wilayah Sempidi sekarang. Disana telah ada Yoga dan Ayu Rahma. Aku lalu memarkir motor aku & berjalan ke loka biasa kelas IXA berkumpul. Aku kemudian menunggu teman-teman sembari ngobrol. Banyak yg menanyakan coklat kepadaku. Tapi saya jawab ?Maaf, aku sekarang lagi krismon(krisis moneter)?

Well, pelajaran pertama merupakan pelajaran olahraga. Aku & teman-temanku disuruh buat pemanasan sedikit sehabis itu lari keliling lapangan lima kali. Waaa! Semuanya terkejut mendengar keputusan guruku. Biasanya disuruh 2 kali. Bahkan seluruh itu wajib diselesaikan dalam saat 12 mnt. Aku & teman-temanku malah diatas 14 mnt (saya 14 mnt 10 detik diurutan kelima secara amanah). Setelah itu eksklusif disuruh push up sebesar mungkin sampai ketika yg telah ditentukan dan saya sanggup push up 24 kali dan homogen-ratanya sekitar 20an?

Di sekolah tidak terdapat yg khas bagiku. Semuanya saling bertukar dan menyebarkan coklat. Tapi aku Tetap Semangat! Aja. Aku anggap aja hari ini merupakan hari biasa. Tapi saya menerima kudapan manis brownies yg dibagikan sang temanku, Dinda jua menerima coklat SilverQueen Caramel berdasarkan salah satu sahabatku, Tugus.

Aku pulang lebih kurang jam setengah 4 sore. Itu lantaran saya sedang les menghadapi ujian nasional 2012. Aku eksklusif mengubah pakaian, makan, & menyapu laman. Setelah itu aku langsung mandi dan belajar sampai lebih kurang jam 9. Ibuku datang, beliau membawa banyak coklat yang beliau dapatkan berdasarkan rekan kerjanya. Jadi, aku juga menerima coklat deh.. Open-mouthed smile

Tetap Semangat!

Hedi Sasrawan

Kuliner Khas Kutai Timur

Sambal raja terbuat dari cabai, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng hingga lembek dan mudah dihaluskan. Disertai dengan tempe, udang, ...