Sabtu, 26 Juni 2021

Puisi: Cahaya Hatiku

Follow @HediSasrawan cahaya hatiku

Di saat kegelapan menghampiriku
Kau datang dengan cahaya
Cahaya yang menyinari hati ini
Di saat ku mulai bisa melupakan dia
Seketika itu pula kau tinggalkan aku
Saat aku merasa tersakiti
Saat aku merasa sepi tanpa ada kamu di sampingku
Kini ku mulai sadar
Bahwa kamu adalah bukan yang terbaik untukku
Kini ku sadar
Kamu bukanlah segalanya dalam hidupku
Namun, hati ini tetap memanggil namamu
Suatu alasan mengapa aku masih tetap mencintaimu
Adalah karena kamu seseorang yang indah di hati ini
Aku ingin kamu ada di sini
Ku ingin kamu ada di hati ini
Aku ingin kamu mengerti
Isi hati ini yang telah tersakiti
Jika kamu merasakan
Betapa sakitnya hati ini
Setelah kau sakiti
Dengan begitu saja
Dulu kamu adalah orang yang menyayangiku
Dulu kamu adalah orang yang mencintaiku
Dulu kamu adalah orang yang selalu menemani hatiku dengan cintamu
Dulu kamu adalah segalanya dalam hidupku
Tapi…
Sekarang kamu adalah masa laluku
Sekarang kamu sudah meninggalkanku sendiri
Sekarang kamu sudah tidak peduli denganku
Tapi itu semua
Takkan membuatku rapuh
Dan terpuruk dalam kisah cintaku
Karena inilah yang terbaik untukku

Tetap Semangat!

Kuliner Khas Kutai Timur

Sambal raja terbuat dari cabai, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng hingga lembek dan mudah dihaluskan. Disertai dengan tempe, udang, ...