Sabtu, 26 Desember 2020

Tips Blogging: Ide Itu Tidak Terbatas!

ide bloggingHalo, sobat blogger! Sudah lama yaa aku nir pernah membahas mengenai tips blogging. Padahal penayangan blog saya saat ini telah melebihi 15.000 penayangan/hari menurut statistik Blogger.Com. Kali ini aku akan membahas mengenai wangsit. Ya, wangsit. Ide yang sering menciptakan para blogger kesulitan mencari apa minat nulisnya.

Ide itu sebenarnya tidak terbatas. Jadi, Anda mampu menulis artikel mengenai apapun pada blog baru Anda. Apalagi Anda merupakan seseorang blogger baru yang belum tahu apa topik yg paling Anda suka dan yg paling disukai oleh para pembaca blog Anda. Tetapi, tentu saja selama artikel itu nir melanggar hukum yang berlaku. Jangan sekali-kali Anda menulis artikel mengenai p0rnografi, S*RA, output pelanggaran hak cipta, dll yang tentu saja Anda telah mengetahuinya.

Saya juga begitu waktu pertama kali bergerak di dunia blogging. Saya menulis semua artikel yang bisa aku buat. Bahkan aku membuat artikel mengenai cinta ketika lagi bingung sehabis ditolak cewek & memposting artikel mengenai tugas seni rupa yang baru saja selesai dinilai pengajar. Nah, apa hasilnya? Saya melihat kedua artikel tadi laku manis alias dicermati poly orang. Otomatis penayangan blog saya semakin tinggi dalam saat itu. Kemudian saya jua menciptakan artikel yang homogen dan permanen saja laku . Dan hingga sekarang blog aku serius terhadap dua topik utama tersebut.

Ide itu tidak terbatas. Anda mampu mengungkapkan kenyataan pada kurang lebih Anda, loka-loka wisata pada kurang lebih Anda, pengalaman Anda atau orang lain, tugas sekolah, materi pelajaran, isi buku yg baru Anda baca, film yg baru saja Anda tonton, dll. Wikipedia English saja mampu membuat lebih dari 4 juta artikel & terus bertambah. Itu lantaran inspirasi tidak terbatas dan selalu terdapat ratusan wangsit baru setiap harinya seiring perkembangan jaman.

Jadi, untuk artikel mengenai apa saja sebesar-banyaknya, cari mana artikel yg paling banyak diminati orang, coba membuat artikel yg homogen, dan jika itu tetap diminati banyak orang, maka Anda mampu memfokuskan blog Anda pada topik artikel tadi.

Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

Semoga berguna, Tetap Semangat!

Kuliner Khas Kutai Timur

Sambal raja terbuat dari cabai, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng hingga lembek dan mudah dihaluskan. Disertai dengan tempe, udang, ...