Rabu, 25 November 2020

5 Cara Agar Cowok Tertarik pada Kita

5 Cara Agar Cowok Tertarik pada KitaIngat, artikel ini spesifik buat cewek. Tentu saja, jikalau cowok yang membutuhkan artikel ini, berarti beliau maho! Hahaha ayo kita lanjutkan. Membuat cowok tertarik sama cewek lebih gampang ketimbang membuat cewek tertarik sama cowok. Cowok itu sangat senang jika cewek itu lucu, sebagai dirinya sendiri, tidak terlalu bersikap berlebihan, & cantik. Walaupun cowok memiliki keinginan secksual yg tinggi, bukan berarti kita harus tampil secksi. Cowok nir terlalu tertarik menggunakan cewek itu. Nah, bagaimana cara agar cowok tertarik dalam kita? Langsung saja kita simak yg pertama:

Janganlah terlalu memberitahuakn tubuh Anda. Walaupun banyak cowok yang menyukai hal-hal yg berbau secksual. Namun dia nir akan sungguh-sungguh mengasihi cewek yg seperti itu. Bisa jadi itu hanya menjadi pemuas hasratnya saja. Bersikaplah sedikit menutup (bukan tertutup dari lingkungan sosial, tetapi menutup aurat Anda). Itu justru akan membuat cowok bertanya-tanya menggunakan Anda & lama -kelamaan dia akan tertarik menggunakan Anda. Terlalu tertutup pula buruk karena itu akan menghilangkan rasa bertanya-tanya cowok itu.

Hati cowok akan merasa tersentuh dan luluh waktu mendengar suara cewek yang sedang merengek dengan cowok tadi. Bersikaplah agar Anda terlihat lucu dimatanya. Misalnya menggunakan bersikap relatif lebay. Tetapi jangan sampai terlalu lebay. Pemilik blog ini pun sangat menyukai cewek yang lucu pada hal perilakunya. Tetapi, lucu bukan berarti bersikap aneh. Namun bagaimana Anda menciptakan luluh hati seorang cowok.

Kebanyakan orang ketika menyukai seorang, dia akan merasa membuat malu dan canggung setiap menemui orang yg disukainya. Sehingga lama -kelamaan dia sebagai nir pernah berkomunikasi dengan orang tersebut. Padahal berkomunikasi merupakan hal yang terpenting dalam menciptakan orang tertarik pada Anda. Dengan berkomunikasi, dia bisa mengetahui sedikit-sedikit misalnya apa Anda sebagai akibatnya lama -kelamaan dia mampu tertarik pada Anda. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan sahabat-sahabat Anda yang lain dan jangan terlalu menspesialkan beliau.

Janganlah terlalu bersikap hiperbola. Banyak cowok yang akan menjauhi cewek misalnya itu. Cowok itu ingin agar cewek itu spesial menggunakan ciri-cirinya yg unik. Jadi, Anda wajib tetap sebagai diri Anda sendiri. Janganlah terlalu mengikuti orang lain yang terlihat lebih menarik ketimbang Anda. Berusaha sebagai sama dengan orang lain hanya menciptakan orang tidak tertarik pada Anda karena Anda tidak memiliki keunikan. Cewek yang terlalu hiperbola terhadap sesuatu hal hanya akan menciptakan seluruh cowok ilfeel dengan kehadiran cewek itu. Jadilah percaya diri terhadap apa yg Anda miliki & maksimalkan itu.

Cowok akan pertama kali tertarik kepada cewek yg memiliki penampilan yg cantik. Jagalah penampilan Anda setiap hari dan dimanapun Anda berada. Tetapi, bukan berarti Anda harus membeli pakaian atau aksesoris yg mahal. Yang penting rapi, higienis, & badan Anda permanen wangi. Para cowok sangat tertarik dengan cewek seperti itu. Selain itu, dengan berpenampilan yang baik, maka Anda dapat menaikkan rasa percaya diri Anda.

Semoga berguna, Tetap Semangat!

Kuliner Khas Kutai Timur

Sambal raja terbuat dari cabai, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng hingga lembek dan mudah dihaluskan. Disertai dengan tempe, udang, ...