Jumat, 25 September 2020

Kenapa Si Dia Melarang Aku Dekat dengan Cowok Lain?

Dari: n***a******@g****.Com

Kak kenapa yaa si beliau selalu saja melarang aku dekat dengan cowok lain? Padahal kan cuma temen. Apa usahakan saya ikuti perintahnya atau gimana? Aku galau kak & aku juga gak mau putus sama dia :(

Kenapa Si Dia Melarang Aku Dekat dengan Cowok Lain

Balasan:

Terima kasih telah bertanya lewat hedisrawan@gmail.Com. Jika cowok engkau misalnya itu, itu tanda jika dia sayang banget sama engkau & beliau nir mau ada cowok lain yg dekatin engkau . Tapi itu kayaknya hiperbola deh. Coba aja omongin dengan tegas sama beliau bila interaksi antara engkau & temanmu itu hanyalah teman. Kalau beliau masih tidak percaya, persilakan beliau buat mengintai kamu dari jauh. Kalau dia masih melarang, putusin aja cowok misalnya itu. Siapa sih orang di dunia ini yg mau hidupnya serba dibatasi?

Bisa saja hal itu terjadi lantaran kamu lebih memperhatikan sahabat cowokmu ketimbang pacarmu sendiri. Sehingga si beliau cemburu & melarang engkau buat berdekatan dengan cowok manapun. Sebaiknya kamu lebih memperhatikan pacar. Hanya dekati sahabat cowokmu bila memang benar-benar krusial.

Anda bisa request artikel mengenai apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.Com

Kuliner Khas Kutai Timur

Sambal raja terbuat dari cabai, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng hingga lembek dan mudah dihaluskan. Disertai dengan tempe, udang, ...