Selasa, 25 Agustus 2020

5 Tips Mendapatkan Pacar Saat Liburan

Asiik liburan! Tapi, itu merupakan gak dapet ketemu gebetan donk pada sekolah? Hiks,,hiks,, tenang, jodoh banyak kok pada luar saja. Yaa dari kamu mau sih mencarinya. Oh ya, saya pernah dengar cerita pengalaman sahabat aku yang tahun kemudian pergi travel ke Italia sama bapaknya menggunakan jasa travel selama satu minggu. Nah, mereka tuh berangkatnya rombongan & sahabat aku ini nir kenal satupun anggota rombongan tadi. Bapaknya pun pula nir kenal siapapun disana. Nah, waktu mereka mengendarai bus wisata di Sisilia, sahabat saya ini kenal seseorang cewek yg katanya setahun lebih muda darinya.

5 Tips Mendapatkan Pacar Saat Liburan

Anggap saja cewek itu namanya Priska. Kebetulan banget si Priska ini rumahnya tak jauh dari kediaman teman aku . Teman aku jadi akrab sama Priska & pada akhirnya teman aku jadi naksir beliau. Parahnya sahabat aku tidak meminta nomor telepon si cewek itu. Sampai akhirnya dia nyesel. Pas pergi menurut Italia, beliau sempet-sempetin mampir ke rumahnya & kenalan. Sampai akhirnya mereka gak jadian gara-gara si Priska ini udah punya pacar. Hiks..Hiks.. Nah, berhubung lagi liburan, aku bakal bikin artikel aneh yang berkaitan menggunakan liburan yaitu tips dapetin pacar pas liburan! Langsung saja kita simak yg pertama:

Tentu saja bila liburan mau punya kenalan baru, kita harus seringkali berada di luar rumah. Entah berkelana ke mall atau lapangan. Disana niscaya ada orang yg sanggup engkau ajak kenalan. Nah kalau pada rumah? Gak ada yg bakal ngajak kamu kenalan. Meskipun di jejaring sosial engkau bisa dapetin poly kenalan, tapi tentu saja lebih baik kenalan langsung.

Ketika engkau jalan-jalan pada keramaian, carilah orang yang sedang jalan sendiri atau bersama seorang temannya. Dekati beliau & ajak beliau ngobrol. Tempat yg paling pas buat nyari kenalan merupakan pada lapangan lantaran disana poly orang yg sedang jogging.

Tentu saja di sekitar kamu poly sekali terdapat komunitas. Entah itu komunitas sepeda, lari, jalan santai, penggemer kitab , pecinta flora, dsb. Ikutilah salah satu komunitas tadi. Disana engkau bakal dapet poly kenalan yang keliru satunya sanggup diajak pacaran. Hehe?

Event-event macam lari seperti night run, colour run, paca run, dll sangat menarik buat diikuti. Yaa event ini bisa jadi ajang buat kamu yang mau nyari kenalan. Carilah seseorang yang sedang berlari sendirian & coba ajak lari bersama sambil kenalan.

Walaupun pada keramaian bisa dipastikan aman, namun waspada jua yaa waktu nyari kenalan. Apalagi jika kamu cewek, jangan mau diajak pergi sama cowok yang baru engkau kenal. Lebih baik engkau minta angka teleponnya atau mintak PIN BBM nya.

Anda bisa request artikel mengenai apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.Com

Kuliner Khas Kutai Timur

Sambal raja terbuat dari cabai, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng hingga lembek dan mudah dihaluskan. Disertai dengan tempe, udang, ...