Kamis, 23 Juli 2020

Apa yang Harus Dilakukan Saat Dibenci Semua Teman?

Dari seorang melalui kolom komentar:

Saya juga dibenci sahabat-teman, sekarang semua memblokir akun Instagram aku dan waktu foto beserta, saya diajak akan tetapi nir pada tag. Kalau saya bertanya di gerombolan Line, malah dikacangin. Gimana donk gan?

dibenci teman

Pertanyaan yg cantik sekali. Wah sepertinya kamu sudah terlanjur dicap jelek yaa sang teman-temanmu. Saya bertanya-tanya apa yg kamu lakukan sebelumnya hingga seluruh sahabat kamu misalnya itu. Berdasarkan penelitian aku , ada beberapa penyebab kenapa seseorang dibenci satu kelas. Pertama, karena dia arogan dan tampil paling glamour dibandingkan sahabat-teman. Kedua, lantaran dia tidak mau diajak berhubungan, ingin mengatur orang lain, & selalu mementingkan diri sendiri. Ketiga, lantaran dia suka menyampaikan orang lain dan menjelek-jelekkan orang lain (waktu bersama si A, beliau menjelek-jelekkan si B. Saat beserta si B, dia menjelek-jelekkan si A). Keempat, dia gampang tersinggung & cepat sekali emosi. Keempat, beliau mengkhianati kelas & menciptakan kelasnya membuat malu menggunakan kelas lain. Kelima, sikap & penampilan beliau jorok dan bikin ilfeel.

Tidak ada solusi yang tepat untuk membuat seluruh sahabat kamu balik baik sama kamu. Lantaran sekali membenci, mereka akan tetap membenci. Tapi kamu bisa mencari satu orang yang mau menerima & tahu engkau . Carilah seseorang tersebut pada dalam kelas. Tanyakan jua apa yg tidak disukai sama teman-temanmu. Usahakan supaya dia nir menjauhimu. Jadikan beliau sahabat terbaik engkau . Apabila engkau ingin bertanya di grup Line, relatif lewat sahabatmu saja. Apabila engkau tidak menemukan orang itu, berkonsultasilah pada pengajar BK atau wali kelasmu.

Anda mampu request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.Com atau pribadi saja lewat kolom komentar :)

Kuliner Khas Kutai Timur

Sambal raja terbuat dari cabai, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng hingga lembek dan mudah dihaluskan. Disertai dengan tempe, udang, ...