Kamis, 23 Juli 2020

4 Cara Agar Teman Tidak Membenci Kita

Minder banget kan jika terdapat teman kita yg berlagak misalnya orang yang gak kenal sama kita? Itu tandanya engkau sedang dibenci sama orang tersebut atau lantaran dia memang gak begitu kenal sama kamu. Namun bila kamu dibenci, kamu bakal dicuekin mati-matian sama dia & nir bakal pernah diajak ngomong. Walaupun engkau terdapat didekatnya, dia berusaha buat meminta donasi temannya yg lain. Nah, bagaimana caranya agar sahabat nir membenci kita? Langsung saja kita simak yang pertama:

Sombong dan pamer berlebihan mampu saja membuat sahabat kita membenci kita. Penyebabnya mungkin lantaran dia iri, merasa kurang, atau terlalu malas mendengar bualan engkau . Sebaiknya bersikaplah rendah hati. Apabila misalnya kamu mempunyai suatu kelebihan, sebaiknya berlakulah misalnya engkau tidak memilikinya.

Sikap rendah diri menciptakan kamu terlalu menganggap dirimu itu lebih rendah dibandingkan orang lain. Hal ini sering menciptakan engkau merasa minder & menjauh menurut pergaulan karena merasa ?Gak selevel?. Pada akhirnya engkau akan merasa dibenci olehnya, padahal justru kamu yang menjauhinya. Ingatlah bahwa setiap orang itu punya kelebihan & kekurangan masing-masing. Sebenarnya kamu punya kelebihan yang sangat luar biasa, hanya saja kamu nir menyadarinya.

Janganlah terlalu bertindak seperti seseorang superhero, motivator, atau psikolog. Ketika temanmu ada kasus, usahakan engkau hanya bertanya saja kenapa. Jika dia nir mau menjawab, berikanlah beliau semangat. Jika dia mau curhat sama engkau , usahakan kamu hanya mendengarkannya dan jangan memberikan saran kecuali jika dia memintanya. Jika kamu terlalu menyaraninya, sanggup saja dia tersinggung karena engkau sebenarnya tidak terlalu paham menggunakan apa yang beliau alami ketika ini. Apalagi jika engkau ikut campur urusan temanmu yg lagi pacaran & menciptakan mereka putus, temanmu itu niscaya bakal membencimu untuk selamanya.

Teman yang baik itu merupakan teman yang selalu terdapat buat kita disaat bagaimanapun (kecuali saat beliau lagi sibuk). Teman baik itu bisa datang dimana saja menggunakan latar belakang yg belum tentu sama menggunakan kamu. Janganlah menentukan-milih teman dari kekayaan, rupa, konduite dan kecerdasan. Jangan perdulikan kata-istilah orang, yang krusial adalah kamu nyaman mengobrol bersamanya. Namun jika teman baik engkau adalah orang yg memiliki tabiat yg tidak baik, usahakan relatif berhati-hati dan jangan hingga terjerumus ke prilaku buruknya. Lebih cantik lagi apabila kamu yg merubah sifat buruknya. Apabila engkau terlalu memilih-milih teman & hanya mencari teman yang ?Paripurna?, maka engkau nir akan memiliki sahabat. Lantaran tidak ada teman yg nir mempunyai kekurangan & teman yang kaya, ganteng /cantik, baik, & pandai belum tentu akrab denganmu. Itulah yg seringkali membuat engkau merasa dibenci semua orang.

Anda sanggup request artikel mengenai apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.Com

Kuliner Khas Kutai Timur

Sambal raja terbuat dari cabai, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng hingga lembek dan mudah dihaluskan. Disertai dengan tempe, udang, ...