Sabtu, 25 Juli 2020

5 Cara Menghindari Orang yang Kita Sayang

Orang yg engkau sayang kok malah dihindari? Kalau orang yang kamu hindari itu adalah gebetan atau mantan engkau baru namanya masuk akal. Cara menghindari gebetan atau mantan itu cukup mudah. Apalagi apabila kamu saat ini berada cukup jauh dengannya. Nah, tapi jikalau si beliau satu sekolah apalagi satu kelas sama engkau itu lain ceritanya. Harus memakai ?Jurus-jurus? Spesifik, hehee. Nah, bagaimana cara menghindari orang yang kita sayang? Langsung saja kita simak yang pertama:

5 Cara Menghindari Orang yang Kita Sayang

Biasain aja sih jikalau lagi ketemu sama dia. Jangan terlalu memikirkan masa lalu, jangan terlalu canggung, dan anggap aja seperti sahabat biasa yang sebelumnya belum pernah menjalani hubungan.

Jika ternyata beliau yg malah canggung denganmu atau beliau berusaha buat menjauhi kamu, usahakan kamu hindari menatap wajahnya supaya engkau tidak cemburu berlebihan. Biasanya beliau bakal tak jarang bertemu dengan cowok/cewek lain dan acapkali itu membuatmu cemburu padahal cowok/cewek lain itu hanyalah temannya. Anggap saja beliau tidak terdapat menurut hidupmu dan palingkan perhatianmu ke hal yang lain misalnya sahabat yang kamu ajak jalan atau pemandangan pada kurang lebih.

Apabila dia punya jejaring sosial, entah itu masih aktif dipakai atau nir, blokir semuanya! Jangan hingga engkau tergoda buat membuka dan melihatnya lagi.

Walaupun itu jalan tercepat menuju sekolah, usahakan kamu merogoh rute lain. Lantaran menggunakan melewati jalan itu sama saja dengan balik mengingat masa-masa terindahmu dengannya. Hal ini jua bertujuan untuk menghindari melihatnya lagi.

Santai saja, toh yg bakal berusaha menghindari itu dia sendiri. Saya pernah punya pengalaman pacaran satu sekolah. Waktu telah putus dan kebetulan aku berjalan pada jalan yang sama dengannya. Bukannya aku yg canggung, akan tetapi justru dia yang berbalik arah mencari jalan lain. Saya tersenyum, lantaran beliau ternyata masih senang sama aku ketika itu & masih berusaha untuk move on.

Sumber gambar: http://global-lelaki.Com/wp-content/uploads/setia-itu-menyakitkan.Jpg

Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.Com

Kuliner Khas Kutai Timur

Sambal raja terbuat dari cabai, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng hingga lembek dan mudah dihaluskan. Disertai dengan tempe, udang, ...