Sabtu, 25 Juli 2020

3 Maksud Cowok yang Ingin Memakai nama Cewek di Status BBM

Ada galat satu pembaca blog aku yg bertanya lewat komentar. Berikut adalah pertanyaannya:

Aku lagi suka sama cowok, bahkan beliau pernah meminta izin kepadaku buat menggunakan namaku pada status BBM-nya. Tapi saya masih ragu & tidak mengizinkannya. Aku mau bertanya, apakah terdapat maksud menurut cowok tadi?

Yup, cowok memang rada-rada misterius dan penuh tanya. Termasuk kasus yang satu ini. Maksudnya sanggup majemuk. Berikut adalah beberapa maksud cowok yang ingin menulis nama cewek pada status BBM. Langsung saja kita simak yg pertama:

Ada cowok yang hanya suka memasang status yg berisi nama gebetannya. Padahal beliau belum pacaran sama cewek itu. Mungkin tujuannya adalah agar dia diakui sang sahabat-temannya bahwa dia tidak jones & buat pamer bahwa dia mampu jua menerima cewek cantik misalnya kamu. Mungkin jua dia nanti memposting DP kalian berdua. Padahal kalian fotoan menjadi sahabat.

Bisa saja itu nama cewek lain. Satu nama mampu dimiliki oleh poly orang loh. Eh, engkau bilang kalau beliau pernah minta biar buat menggunakan namamu yaa? Wah berarti itu emang kamu (apaan sih?!).

Secara logika, bila cowok memasang nama cewek di statusnya, maka beliau nir akan mungkin sanggup mencari cewek lain (kecuali jika beliau punya lebih dari satu akun). Cewek yang menggebet dia pun menyerah & berusaha buat move on. Jadi, seharusnya engkau bersyukur bila dia mau memasang status yg berisi nama kamu. Apalagi engkau pula suka sama beliau. Cocok deh!

Anda sanggup request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.Com atau pribadi saja lewat kolom komentar :)

Kuliner Khas Kutai Timur

Sambal raja terbuat dari cabai, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng hingga lembek dan mudah dihaluskan. Disertai dengan tempe, udang, ...