Sabtu, 25 Juli 2020

6 Cara Supaya Blog Kita Dibaca dan Dikomentari Orang Lain

Tujuan berdasarkan setiap blogger pada seluruh global adalah: supaya mau di baca & di komentar poly orang. Karena dengan itu, blog akan terlihat lebih ramai dan interaktif. Saya memiliki poly artikel menggunakan jumlah pengunjung dan komentar yg tidak mengecewakan banyak bahkan terdapat yg mencapai ratusan komentar. Saya sendiri hingga kewalahan membalas seluruh komentar para pembaca yg tampak sangat antusias tersebut. Berikut merupakan cara supaya blog kita dibaca & dikomentari orang lain. Langsung saja kita simak yang pertama:

Supaya blog ramai komentar

Ide artikel haruslah dari menurut butir pemikiran sendiri, bukan output berdasarkan melihat blog lain kemudian meniru artikel yg mereka buat. Saya membuat ribuan artikel selama ini & hanya artikel yg asal berdasarkan inisiatif sendiri yg sukses meraih banyak pengunjung dan komentar. Mungkin itu dikarenakan artikel kita menjadi unik dan asli pada mata mesin pencari sehingga artikel kita ditempatkan pada posisi teratas pada SERP.

Buatlah artikel yg seolah-olah mengajak para pembaca buat bertanya. Tapi bukan berarti artikel harus kontroversial & mengejek SARA. Salah satu model yang tepat adalah artikel tentang bagaimana cara menggaet gebetan. Artikel tersebut sangatlah ramai pada blog saya. Ada poly komentar yg masuk terutama dari para perempuan .

Hampir seluruh artikel yang berada pada posisi 5 teratas merupakan artikel yg berguna. Namun nir semuanya lengkap dan sinkron kebutuhan. Setiap artikel di posisi tadi memiliki kekurangan & kelebihannya masing-masing. Ada juga yg terlalu hiperbola hingga melenceng dari topik yang dibahas. Buatlah artikel yg sinkron kebutuhan atau yang lebih tepatnya, sesuai judul. Tidak apa-apa pendek, dari artikel tadi asli. Jika topik tersebut masih mampu dilengkapi, lengkapilah. Jangan hingga pembaca blog Anda mencari blog lain menjadi referensi tambahan. Pada akhirnya akan ada poly komentar yg masuk yg rata-rata berisi ?Terima kasih? & ?Ijin copas?.

Jangan gengsi dan jaim. Balaslah seluruh komentar para pembaca jika dimungkinkan. Saya memang sangat kewalahan membalas semua komentar lantaran keterbatasan kuota internet & ketika. Bagi pemiliki blog besar , sebaiknya atur saat baik-baik & jika bisa, jadikan blogging menjadi profesi primer. Kalau pendapatan blog tinggi, terdapat baiknya Anda merekrut energi buat membalas komentar tersebut.

Sama halnya menggunakan poin ke-dua, hanya saja di bagian akhir artikel ini kalimat tanya misalnya ?Ada pertanyaan??. Meskipun itu kurang efektif di blog saya, nir ada salahnya buat dicoba.

Sama misalnya poin pertama, seseorang blogger nir boleh menciptakan suatu patokan sasaran. Lantaran aktivitas blogging merupakan aktivitas yang membutuhkan kreativitas yang tinggi. Jika Anda membuat target, apalagi hingga menciptakan daftar artikel yang akan dibuat, aku yakin artikel tadi nir akan berkualitas & nir akan menerima banyak komentar. Kalau ada, itupun mungkin hanya komentar spam. Carilah pandangan baru menggunakan berjalan-jalan di taman atau menonton TV.

Anda mampu request artikel mengenai apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.Com atau pribadi saja lewat kolom komentar :)

Kuliner Khas Kutai Timur

Sambal raja terbuat dari cabai, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng hingga lembek dan mudah dihaluskan. Disertai dengan tempe, udang, ...