Rabu, 22 Juli 2020

5 Cara Mendapatkan Gebetan yang Misterius

Gebetan yg misterius selalu menciptakan kita penasaran dan selalu mengikutinya. Tapi entah kenapa kita nir berani mendekatinya atau mengajak dia ngobrol. Mungkin lantaran sifat misterius itu kali yg menciptakan kita takut. Semakin terkuak sedikit tentangnya, semakin tertarik kita dengannya. Gimana sih cara mendapatkan gebetan yang sedikit misterius? Langsung saja kita simak yang pertama:

Cara Mendapatkan Gebetan yang Misterius

Tenang saja, gebetanmu nir seseram monster kok. Meskipun dia misterius. Biasanya sih orang misterius itu penyendiri. Jadi, cobalah duduk disampingnya saat dia lagi sendiri di perpustakaan, pada kantin, atau ikut berlari disampingnya ketika dia lari sore di taman kota. Awali dengan sebuah pertanyaan, ?Kamu si (nama beliau) kan??. Kalau beliau menjawab ?Iya?, maka jawablah dengan ?Wah berarti kita satu sekolah donk? Lalu ajak dia berkenalan. Tidak peduli jika engkau cowok ataupun cewek. Beranilah. Cinta itu harus sedikit diperjuangkan.

Setelah berkenalan, cobalah tanya, ?Engkau umumnya ngapain aja sih? Menyendiri mulu di sekolah?. Biasanya, orang senang jikalau menceritakan hal hebat yang beliau lakukan pada depan versus jenisnya. Jadi, biarkanlah beliau bercerita panjang lebar.

Tanyakan sebagian pertanyaan tentangnya yang masih ada di benak engkau selama ini. Itu mungkin akan membuatnya semakin bersemangat & membuatmu semakin tertarik padanya. Bahkan, dia bisa saja pula ikut tertarik padamu lantaran beliau sudah menemukan lawan jenis yg tertarik menggunakan kehidupan & kegiatannya. Orang pendiam (terutama cowok) bukan berarti nir mau mencari pasangan, akan tetapi beliau tidak tahu bagaimana cara berkomunikasi menggunakan versus jenis yang beliau suka & bagaimana cara membuat beliau nyaman sama engkau .

Jika dia telah mau menjawab seluruh pertanyaanmu & suasana percakapan tidak canggung, itu berarti kalian sudah saling nyaman. Jangan hingga semua pertanyaanmu dijawab olehnya. Biarkan beliau menjawabnya via pesan/chat. Mintalah nomor telepon atau ID jejaring sosialnya. Kemudian ajak dia mengobrol lewat dunia maya.

Jika sudah satu minggu kalian mengobrol dengan lancar tanpa canggung, jangan ragu buat menembaknya. Jika engkau cewek, berikanlah kode-kode padanya atau jikalau engkau berani, tembak saja dia. Jangan memikirkan apakah dia akan menerima kamu apa nir. Lantaran apabila kelamaan, beliau sudah niscaya bakal menolah kamu lantaran beliau sudah menganggap kamu menjadi sahabatnya.

Anda mampu request artikel mengenai apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.Com atau pribadi saja lewat kolom komentar :)

Kuliner Khas Kutai Timur

Sambal raja terbuat dari cabai, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng hingga lembek dan mudah dihaluskan. Disertai dengan tempe, udang, ...