Kamis, 30 Juli 2020

10 Contoh Barang Di Sekitar Kita dari Negara Maju (Beserta Asal Negara)

Negara maju sebagai negara industri tentunya punya banyak sekali barang-barang unggulan yang sanggup diekspor ke luar negeri. Bahkan ada beberapa produk yang justru lebih dikenal pada luar negeri ketimbang pada negerinya sendiri. Itu dikarenakan taraf penguasaan mereka akan ilmu pengetahuan dan teknologi sangatlah tinggi. Berikut adalah 10 model barang-barang pada lebih kurang kita yg asal berdasarkan negara maju lengkap dengan asal negaranya. Langsung saja kita simak yang pertama:

macbook

Macbook Pro adalah komputer portabel (laptop) yg didesain dan diproduksi sang Apple. Macbook Pro berasal dari Amerika Serikat. Amerika Serikat sudah dikenal menjadi negara maju bahkan negara adidaya. Macbook Pro manfaatnya sama seperti laptop, yaitu untuk memudahkan pekerjaan & sebagai media hiburan. Hanya saja Macbook Pro lebih tebal dari varian Macbook lainnya namun memiliki spesifikasi yang lebih tinggi.

Samsung Galaxy S6Samsung Galaxy S6 merupakan ponsel pandai (smartphone) yang dirancang & diproduksi sang perusahaan konglomerat Samsung. Samsung Galaxy S6 berasal menurut Korea Selatan yg sekarang dikenal menjadi negara industri maju. Fungsi Samsung Galaxy S6 merupakan buat komunikasi dan hiburan.

Magic JarMagic jar merupakan barang elektro yg berfungsi buat menghangatkan nasi, menanak nasi, & bahkan terdapat pula yang bisa mengukus kue. Salah satu penghasil magic jar adalah Rinnai. Rinnai dari berdasarkan Jepang. Jepang merupakan salah satu negara maju dengan perkembangan industrinya yg kian pesat.

BMW

BMW 328i adalah kendaraan beroda empat sedan yg diproduksi sang Bayerische Motoren Werke AG (BMW AG). Perusahaan ini berasal berdasarkan Jerman. Jerman adalah negara maju dan dikenal akan industri mobil dan peralatan berteknologi tinggi lainnya. Fungsi BMW 328i tentu saja sebagai alat transportasi.

Billabong hoodiesBillabong Hoodies adalah jaket menggunakan penutup ketua yang diproduksi oleh Billabong International Limited. Billabong adalah produsen pakaian surfing yang dari berdasarkan Australia. Australia adalah satu menurut 2 negara maju yang berada di belahan bumi selatan (Selengkapnya: 4 Peta Dunia Negara Maju dan Berkembang (Artikel Lengkap)). Fungsi hoodies adalah sebagai penghangat tubuh & gaya.

Suzuki Shogun Axelo 125

Suzuki Shogun Axelo 125 merupakan sepeda motor yang diproduksi oleh Suzuki. Suzuki merupakan produsen kendaraan beroda empat, sepeda motor, dan mesin boat yg berasal dari Jepang. Seperti yang dikatakan sebelumnya, Jepang adalah keliru satu negara maju. Fungsi sepeda motor adalah sebagai alat transportasi.

GillettePisau cukur merupakan indera yang berfungsi untuk mencukur rambut manusia terutama kumis dan jenggot dalam laki-laki . Salah satu penghasil pisatu cukur adalah Gillette. Gillette dari berdasarkan Amerika Serikat. Sebelumnya kita sudah membahas bahwa Amerika Serikat adalah keliru satu model negara maju.

Nokia E6Nokia E6 merupakan ponsel pintar (smartphone) yg diproduksi oleh Nokia. Nokia berasal dari Finlandia namun kini telah dimiliki sang Microsoft yg berasal menurut Amerika Serikat. Meskipun demikian, Finlandia merupakan galat satu negara maju. Fungsi smartphone adalah buat komunikasi dan hiburan.

Philips LEDPhilips LED adalah lampu LED yg diproduksi sang Koninklijke Philips N.V.. Philips berasal menurut Belanda. Belanda juga termasuk negara maju. Fungsi lampu merupakan untuk penjelasan baik di pada maupun pada luar ruangan.

Rolex

Jam tangan merupakan jam yang bisa dikenakan pada lengan. Negara pembuat jam tangan yang paling populer merupakan Swiss. Swiss adalah salah satu negara maju. Salah satu merek jam tangan dari Swiss adalah Rolex.

Anda sanggup request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.Com atau langsung saja lewat kolom komentar :)

Kuliner Khas Kutai Timur

Sambal raja terbuat dari cabai, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng hingga lembek dan mudah dihaluskan. Disertai dengan tempe, udang, ...