Senin, 28 Desember 2020

Cinta Sejati Selalu Berawal dari Ketidaksengajaan

Cinta Sejati Selalu Berawal dari KetidaksengajaanIni adalah konklusi aku selesainya membaca beberapa novel atau film, pengalaman aku beserta 2 mantan saya, pengalaman aku bersama ?Pacar? Aku yg sekarang, dan pengalaman sahabat-teman saya yg sudah pernah pacaran atau sedang berpacaran. Cinta sejati memang selalu berawal berdasarkan ketidaksengajaan.

Pernahkah Anda membaca novel teenlit atau sinetron remaja? Di kisahnya niscaya akan ada cinta. Dan pertemuan mereka selalu tidak disengaja bukan? Tapi, mengapa justru langgeng banget dibandingkan mereka yg mendapatkan pacar dengan cara ?Profesional? (kenalan, SMSan, ketemuan, pacaran)?

Saya kini mempunyai dua mantan dan 1 TTM (udah kayak pacaran banget walaupun ditolak waktu saya nembak beliau). Entah kenapa 2 mantan aku ini bukan cinta sejati sementara 1 TTM ini sanggup dibilang cinta sejati (udah lama banget soalnya). Ternyata itu lantaran ketidaksengajaan. Kalau 2 mantan itu keduanya saya yg mencarinya dan baru setengah akrab pribadi saya tembak beliau. Yaa tentu saja rasa bosannya sangat cepat sehingga putusnya pula cepat. Saya bosan, beliau juga bosan. Tapi nir menggunakan 1 TTM ini. Saya nir sengaja kenal sama beliau. Saya pula pernah menembaknya walaupun ditolak. Friendzone emang. Tapi cita rasanya memang sangat berbeda dibandingkan dengan hanya sekedar friend. Saya juga telah hampir akrab dengannya sebelum TTM. Sampai sekarang aku tidak pernah bosan SMS-an dengannya walaupun setiap hari SMS-an.

Teman saya juga demikian. Entah kenapa orang yang pacarannya dengan cara disengaja jauh lebih singkat hubungannya ketimbang mereka yg pacaran menggunakan cara yg nir disengaja. Padahal si cowok relatif tampan dan si cewek relatif cantik tapi cepat putus. Malah yg langgeng itu pasangan antara cowok yg nir terlalu tampan dengan cewek yg anggun.

Mengapa semua itu mampu terjadi? Itu karena cewek mempunyai kesetiaan yang tinggi. Jadi, dia tidak akan pernah melupakan orang yg paling dia cintai & yang sahih-sahih ia cintai. Jika terdapat cowok lain yg hendak menembaknya, beliau niscaya akan menerimanya. Namun dia nir akan terlalu sayang sama cowok itu lantaran pikirannya sudah didominasi oleh cowok yg benar-benar beliau senang. Itulah sebab mengapa sanggup cepat putus.

Dari mana rasa benar-sahih cinta itu sanggup timbul? Lantaran ketidaksengajaan. Misalnya waktu cewek itu sedang melakukan tugas yg relatif berat dan wajib dikerjakan bersama partner kerjanya yg kebetulan cowok yg relatif tampan. Atau karena nir sengaja menabraknya waktu jalan (aih sinetron banget). Pengalaman yg tidak disengaja itulah yang membuatnya kangen & merasa ?3 per empat akrab? Sehingga dia ingin akrab menggunakan cowok itu yg berujung pada rasa senang.

Jadi, apa manfaat pernyataan ini bagi kita? Kita nir boleh terlalu mencari cinta. Apalagi pada orang yg tak mencintai kita. Kita pula tidak boleh terlalu menentukan cinta. Kita nir akan menemukan cinta sejati kita apabila kita terus saja mencari-cari orang yg tidak mencintai kita. Jalani saja hayati Anda dengan baik & pasti cinta sejati akan tiba sendirinya secara nir sengaja.

Maka berdasarkan itu, Anda nir perlu mencari artikel di internet dengan istilah kunci ?Cara mencari cinta sejati?.

Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.Com

Semoga bermanfaat Tips Cinta

Kuliner Khas Kutai Timur

Sambal raja terbuat dari cabai, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng hingga lembek dan mudah dihaluskan. Disertai dengan tempe, udang, ...