Minggu, 29 November 2020

7 Tips Supaya Kita Disayang Sama Gebetan

7 Tips Supaya Kita Disayang Sama GebetanApakah Anda ditolak sang gebetan Anda? Jangan murung , carilah yg lain. Namun, Anda tetap menyayangi gebetan Anda? Kalau begitu, Anda mampu melakukan TTM (Teman Tapi Mesra) kepada gebetan Anda. Itupun jika alasannya adalah dia menolak Anda adalah karena beliau sudah merasa bahwa Anda merupakan ?Kakaknya? Sendiri & bukan karena beliau telah punya pacar. Bisa saja dia ingin pacaran menggunakan Anda tetapi dia telah berkaca pada pengalaman sebelumnya. Mungkin saja mantannya itu merupakan teman yg telah menjadi pacar setelah itu dia sebagai kangen masa-masa sahabatan itu. Nah, berikut adalah tips agar kita disayang sama gebetan supaya jadi TTM an. Langsung saja kita simak yg pertama:

Yang terpenting adalah bagaimana cara agar Anda pantas buat disayangi. Caranya? Yaa relatif dengan mencintai orang tadi. Jadi, bersikaplah yg ramah & tabah kepadanya. Cewek itu butuh perhatian & kasih sayang.

Ini merupakan kelebihan TTM ketimbang pacaran, beliau akan lebih usang bosannya karena beliau merasa hidupnya bebas & nir terikat pacaran. Jadi, jangan sampai menciptakan dia merasa bosan. Dia bosan lantaran beberapa hal. Salah satunya adalah terlalu sering mengobrol apalagi menggunakan topik yang sama. Mengobrol terlalu poly hanya akan menghabiskan banyak topik yang bisa Anda gunakan pada kemudian hari. Apabila Anda kehabisan topik, yang paling sering Anda lakukan pastilah bertanya, ?Lagi apa?? & pertanyaan itu secara nir disadari akan terus diulang hingga beliau bosan menggunakan pertanyaan tadi. Ini hanya berlaku bagi Anda yg punya gebetan yang jaraknya jauh sebagai akibatnya memakai perantara SMS atau jejaring sosial.

Penggunaan emotikon misalnya :) :( akan menciptakan suasana menjadi lebih akrab dan menyenangkan. Itu mampu menandakan bahwa Anda sedang bahagia atau sedih. Gunakanlah emotikon agar dialog Anda menjadi lebih berwarna.

Kemudian buatlah dia agar merasa menyesal karena telah menolak Anda. Bukan berarti Anda wajib berongsang, mengatakan secara pribadi, atau bahkan pulang meninggalkannya. Anda wajib melakukannya secara tidak langsung sebagai akibatnya beliau tidak menyadarinya & merasa sendiri. Salah satu caranya adalah dengan menunjukkan kemampuan Anda. Jika Anda rajin, tunjukannlah. Apabila Anda kaya, tunjukannlah. Namun tidak dengan langsung. Caranya, bila Anda rajin, pada saat sore hari katakanlah kepadanya, ?Saya tinggal bentar dulu yaa, saya mau higienis-higienis dulu :)? Atau katakanlah bahwa Anda ingin belajar dulu pada malam harinya. Apabila Anda kaya, misalnya orangtua Anda mempunyai usaha kos-kosan (kost), Anda sanggup mengatakan, ?Udah dulu yaa, aku mau nge-check kos-kosanku dulu :)?. Dia pasti akan mengatakan pada hati bahwa Anda adalah orang rajin atau orang kaya sebagai akibatnya beliau akan menyesal telah menolaknya. Jadi, beliau akan berupaya agar beliau ditembak lagi sama Anda & akan menjadi semakin sayang dengan Anda.

Anda mampu sesekali menggombal & merayu beliau. Itu akan menciptakan perasaan hatinya tenang & itu menandakan bahwa Anda masih mencintainya. Gombalah dengan istilah-kata gombal yg baru & belum pernah dia dengar sebelumnya.

Kemudian, tingkatkanlah sedikit-sedikit sehingga Anda sebagai seseorang yang romantis. Seperti sesekali memakai emotikon :* (cium) dan (peluk). Dan bila itu sudah terjadi, buatlah suasana seolah-olah pacaran tetapi jangan sampai dia menyadarinya secara eksklusif.

Walaupun Anda telah TTM an dengannya, bukan berarti dia nir sanggup sakit hati. Namanya saja sudah hampir misalnya pacaran situasinya, yaa pasti saja beliau akan merasa seperti pacaran. Dan gampang sakit hati merupakan salah satunya. Janganlah bercerita kepadanya bahwa Anda sedang senang sama orang lain atau Anda sudah punya pacar. Jangan pula menyampaikan kepadanya bahwa Anda ingin selalu TTM an dengannya. Tentu saja seluruh itu menciptakan dia patah hati walaupun Anda tidak menyadarinya.

Kuliner Khas Kutai Timur

Sambal raja terbuat dari cabai, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng hingga lembek dan mudah dihaluskan. Disertai dengan tempe, udang, ...