Selasa, 29 September 2020

6 Cara Bercanda dengan Cewek

Sesungguhnya sifat suka bercanda itu akan ada secara alami ketika kita sudah mulai akrab dengan cewek. Jadi, sebenarnya Anda tidak perlu mencari memahami bagaimana sih cara bercanda menggunakan cewek. Tapi jikalau Anda memaksa, baiklah aku akan mengungkapkan cara, tips, & anggaran bercanda menggunakan cewek. Langsung saja kita simak yang pertama:

6 Cara Bercanda dengan Cewek

Ajaklah beliau mengobrol. Topiknya bebas, sanggup tentang sekolah & insiden yang baru saja dialami. Mungkin saja terdapat insiden yang lucu.

Agar nir jadi garing, sesuaikan obrolan atau candaan dengan kesukaannya. Apabila dia senang musik, bahaslah musik. Namun apabila beliau nir senang film horor, beliau tidak akan tertawa ketika membahas hal itu.

Walaupun sebaiknya candaan disesuaikan dengan kesukaannya, tetapi jangan takut waktu candaan Anda nir direspon lantaran dia nir mengerti. Ini biasa diklaim ?Garing?. Malah terkadang beliau tertawa ketika Anda bicara garing.

Sesekali colek dia. Colekan umumnya dibalas menggunakan kata-kata ?Aduuh? Atau malah mencolek pulang. Tapi ingat, jangan mencolek bagian cewek yg memang seharusnya tidak boleh dicolek. Jangan juga terlalu berlebihan agar dia nir emosi.

Saat ngomong, jangan hingga tertawa walaupun yg Anda bicarakan itu lucu. Yang terdapat malah garing jadinya karena beliau cenderung lebih memperhatikan Anda yang tertawa sendiri.

Apabila beliau pretensi tertawa karena kasihan dengan Anda yg berusaha ngelucu tapi enggak lucu, sebaiknya berhenti melucu. Kalau Anda memang bukan tipe yang mampu membuat orang lain tertawa, usahakan jangan lakukan itu. Lantaran itu akan merusak harga diri Anda dan membuat Anda tertekan. Sebaiknya jadi pendengar saja. Cewek nir selalu jatuh cinta pada orang yg mampu melucu. Mungkin mereka hanya tertarik saja buat mendengarkan lelucon orang tersebut.

Anda mampu request artikel mengenai apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.Com

Kuliner Khas Kutai Timur

Sambal raja terbuat dari cabai, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng hingga lembek dan mudah dihaluskan. Disertai dengan tempe, udang, ...