Selasa, 29 September 2020

5 Hal yang Membuat Cowok Susah untuk Melupakan

Terkadang cowok memang susah move on. Terutama mereka yg berprinsip bahwa pacar adalah segalanya & mantannya itu merupakan cewek terindah yg pernah dia miliki. Namun, terdapat saja cowok yang menutup perasaan sakitnya itu dengan bersikap profesional. Apa saja sih yang bikin cowok itu susah move on? Langsung saja kita simak yg pertama:

5 Hal yang Membuat Cowok Susah untuk Melupakan

Sebagian cowok adalah pemalas. Mereka enggan melakukan suatu aktivitas dan cenderung lebih suka kumpul-kumpul bareng temannya. Saya sering melihat remaja cowok jaman kini lebih senang berkumpul buat merokok, minum-minuman keras, atau hanya sekedar berkeliling dengan sepeda motornya. Bahkan beberapa berdasarkan mereka mempermainkan cewek buat melampiaskan dirinya yg tidak mampu melupakan.

Ada yg berkata bahwa cara terbaik untuk move on merupakan dengan melakukan aneka macam aktivitas yang positif. Dengan melakukan kegiatan tadi, otak cowok akan lebih penekanan dalam aktivitas tersebut. Apabila misalnya di pikirannya terlintas ingatan mantan, maka beliau akan bekerja lebih sibuk lagi.

Sayang sama pacar memang harus, tapi jangan terlalu sayang banget. Ingatlah bahwa pacar itu terdapat ?Masa?Nya: gak kenal, kenalan, akrab, tertarik, senang, pacaran, putus, & balik ?Gak kenal?. Sangat jarang ada pasangan yang langgeng pacaran dari SMA hingga menikah di usia yang ideal. Bahkan pernikahan pun kini tak jarang nir akan bertahan lama .

Cowok yang nir punya ketertarikan sama sekali cenderung sangat sayang pacar dan susah move on. Ketertarikan itu termasuk ketampanan, komunikasi, & kemapanan. Apabila dia nir mempunyai keliru satu berdasarkan unsur ketertarikan tadi, maka dia akan lebih susah ?Dikejar? Cewek. Dia akan menyayangi siapapun yg suka padanya & tak jarang susah move on.

Cowok yang punya prinsip yg tidak mau dirubah cenderung susah move on. Prinsip yang bikin susah move on itu seperti prinsip bahwa ?Cowok sempurna merupakan cowok yg mencintai pacarnya hingga mati (walaupun udah putus)?, ?Beliau merupakan yang terbaik buatku?, ?Saya wajib memilikinya?, & ?Punya pacar adalah segalanya, jomblo merupakan kaum tertindas?. Apabila beliau memiliki prinsip tersebut, beliau akan semakin sulit buat move on karena tidak mau mendapat kenyataan yang harus mengubah prinsipnya tersebut.

Tidak punya teman cewek (bukan girlfriend) adalah salah satu alasan kenapa cowok susah move on. Penyebabnya adalah kurang bergaul atau pada lingkungannya memang nir ada cewek yang sebaya atau sedikit lebih muda darinya. Jadi, sekali dia punya pacar, beliau akan mengasihi satu-satunya cewek yang dia kenal itu. Apabila putus, dia akan merasa kesepian berat sebagai akibatnya kesulitan buat move on.

Anda bisa request artikel mengenai apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.Com

Kuliner Khas Kutai Timur

Sambal raja terbuat dari cabai, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng hingga lembek dan mudah dihaluskan. Disertai dengan tempe, udang, ...