Senin, 24 Agustus 2020

5 Cara Mengetahui Perasaan Cowok yang Suka Sama Cewek

Cowok itu jika lagi suka sama cewek itu kadang ga kentara. Dia cenderung menjauhi cewek yang beliau suka & mendekati cewek lain seolah-olah dia senang sama cewek yang didekatinya itu. Ada jua cowok yg menggunakan pedenya mendekati cewek yang dia suka , namun sering ketika beliau berhasil mendapatkan cewek idamannya, ia justru mencari cewek lain. Cowok memang tak jarang ga pernah puas atas apa yang ia raih. Nah, bagaimana cara mengetahui perasaan cowok yg lagi senang sama seseorang cewek? Mungkin artikel ini berguna bagi kamu yg mau jadi ahli psikologi. Hehehe? Langsung saja kita simak yang pertama:

5 Cara Mengetahui Perasaan Cowok yang Suka Sama Cewek

Cowok hanya berani terbuka dengan cowok lain yang sahih-sahih dia percaya. Sedangkan cowok sangat terbuka dalam setiap cewek yang mau mengajaknya mengobrol. Apabila engkau merupakan cewek, maka kamu akan lebih gampang untuk menjadikannya teman. Caranya rajin-rajin aja SMS dia. Cowok yang lagi suka sama cewek itu butuh perhatian besar . Bahkan terkadang cowok memberi-beri kode pada sahabatnya agar mau menyampaikan tentang gebetannya.

Kebanyakan cowok hanya butuh curhat daripada saran. Jadi, biarkanlah beliau bicara dalam kamu dan dengarkanlah baik-baik. Dengan demikian, engkau jadi semakin tahu perasaannya. Tapi bila dia meminta saran, kasih juga saran yang bagus yaa.

Coba tanyakan beberapa hal yg tidak dia utarakan sebelumnya. Misalnya mengenai bagaimana perasaannya sehabis bertemu gebetannya.

Coba engkau perhatikan dengan s3ksama aktualisasi diri wajah cowok saat ketemu gebetannya atau ketika gebetannya bicara menggunakan cowok lain. Tentu saja cowok akan merasa sakit hati ketika cewek yang dia suka sedang mengobrol menggunakan cowok lain. Walaupun yang diajak ngobrol itu hanyalah sahabat & beliau sebenarnya bisa melakukan hal yang demikian.

Kamu juga bisa stalker akun jejaring sosialnya. Entah itu Facebook, Twitter, Path, Instagram, Blogger, dll. Biasanya cowok suka menulis status/postingan/tweet atau mengunggah foto yang sesuai dengan perasaannya saat itu.

Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.Com

Kuliner Khas Kutai Timur

Sambal raja terbuat dari cabai, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng hingga lembek dan mudah dihaluskan. Disertai dengan tempe, udang, ...