Selasa, 25 Agustus 2020

4 Jenis Orang Yang Gak Boleh Kamu Pacarin

Waduh cewek/cowok itu cakep banget! Kemudian sesudah engkau kenalan & melakukan PDKT, ternyata beliau asik pula diajak ngobrol. Nyaman-nyaman asik gimanaaa gitu. Setelah engkau tembak/ditembak dan jadian, barulah kamu menyesal lantaran hubungan kalian tidak direstui orangtua. Ada beberapa jenis orang yg sebaiknya tidak engkau pacarin. Seperti ini nih:

4 Jenis Orang Yang Gak Boleh Kamu Pacarin

Yaa absah-sah aja sih sebenarnya bila engkau telah jatuh cinta sebagai akibatnya kamu merasa cemburu waktu dia beserta yg lain. Tapi kamu pula harus terima konsekuensinya yaitu sekali kamu mengucapkan istilah cinta kepadanya, engkau tidak akan mampu mengembalikan keadaan supaya sama misalnya ketika sahabatan dulu. Jika kamu gak mau kayak gitu, yaa usahakan jangan dipacarin deh!

Ini hanya berlaku bagi kamu yg cowok. Naksir sama sahabat mantan memang sangat membahayakan. Mantanmu kentara tidak senang jika engkau deket apalagi pacaran sama temannya apalagi sahabatnya. Kalau udah namanya sahabat, tentu saja beliau bakal cerita ke mantanmu jikalau dia baru saja ditembak seorang. Kemudian si mantan niscaya bakal berusaha menciptakan sahabatmu ilfeel.

Saudara atau sepupu memang sangat nir boleh sih. Karena mampu menimbulkan keretakan dalam hubungan pada pada famili akbar engkau . Cari yang lain lah! Cewek/cowok banyak loh. Hanya beliau yang sanggup bikin kamu nyaman? Itu karena kalian saudaraan!

Soal SARA memang masih sangat sensitif di Indonesia. Apalagi dalam hal cinta. Cinta beda ras sih tidak kasus. Beberapa daerah terdapat yg mentoleransi cinta beda suku dan adat norma. Namun cinta beda kepercayaan ? Ini yg susah. Sebaiknya jangan dilakukan lantaran dapat melukai hati leluhurmu. Solusinya? Cari yg lain! Meskipun contohnya agamamu minoritas, niscaya ada satu dua yang cocok denganmu. Tapi ambil satu aja yaa, satunya kasi aku aja :p

Anda bisa request artikel mengenai apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.Com atau eksklusif saja lewat kolom komentar :)

Kuliner Khas Kutai Timur

Sambal raja terbuat dari cabai, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng hingga lembek dan mudah dihaluskan. Disertai dengan tempe, udang, ...