Sabtu, 27 Juni 2020

Cowok yang Cuek dan Cool Mendekati Cewek yang Dia Suka Seperti Apa?

Selamat pagi kak. Aku mau nanya, cowok yang cuek dan cool mendekati cewek yg beliau senang seperti apa? Padahal cowok & cewek nir saling kenal. Jawab lewat artikel yaa. Makasi kak :)

n****p******@yahoo.Com

Terima kasih telah bertanya. Cowok cool itu biasanya sangat disukai dan sangat dilirik sang poly cewek. Tetapi terkadang sikapnya yang relatif jual mahal membuatnya terlihat cuek dalam siapapun. Padahal dibalik kecuekannya beliau itu, pasti terdapat satu cewek yang membuatnya jatuh hati. Tentu saja ciri-cirinya berlawanan dengan cewek-cewek pada umumnya yang selalu kesengsem sama dia. Cowok yg bertipe misalnya ini justru ingin mencari ?Tantangan? Menggunakan mendekati cewek yg cuek. Padahal bila beliau tembak galat satu cewek anggun pada sekolahnya pasti langsung diterima.

Cara cowok cool & cuek mendekati cewek yang beliau suka juga cukup unik. Dia akan menciptakan cewek itu kesal dan murka dulu. Kemudian dia menunggu momen yang pas buat berbuat baik dalam cewek itu. Secara psikologis, cewek akan menghargai cowok yg menggunakan lapang dada berbuat baik kepadanya walaupun selama ini beliau membencinya. Benci dan cinta itu beda tipis loh. Ini bukan hanya sekedar cerita di novel, tetapi kenyataannya emang begitu. Tapi benci beneran sama benci karena kesal itu beda loh. Kalau cewek itu benci beneran, dia tidak akan mau meladeni cowok itu & melihat mukanya saja tidak sudi.

Anda bisa request artikel mengenai apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.Com

Kuliner Khas Kutai Timur

Sambal raja terbuat dari cabai, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng hingga lembek dan mudah dihaluskan. Disertai dengan tempe, udang, ...