Rabu, 17 Juni 2020

6 Ciri-Ciri Teman Sekelas yang Suka Pada Kita

Pada biasanya kita memang lebih gampang suka sama teman sekelas. Mungkin lantaran kita udah memahami seluk-beluknya kali yaa. Menebak teman sekelas yang senang sama kita sih mudah-mudah susah. Kita jua harus melihat sifatnya, lantaran terdapat beberapa orang yg sifatnya misalnya lagi senang sama orang tapi kenyataannya PHP. Berikut merupakan ciri-ciri sahabat sekelas yg suka sama kita. Langsung saja kita simak yang pertama:

Seringkali mereka justru membuat malu & mundur seolah-olah dia menjauhimu. Padahal engkau tidak ada punya perkara dengannya. Dia sebenarnya takut keliru tingkah setiap kali melihatmu atau berada didekatmu, apalagi kamu sekelas dengannya sehingga sering bertemu. Jantungnya berdebar-debar menggunakan sangat kencang ketika beliau berada didekatmu. Agak lebay memang, akan tetapi memang begitu adanya.

Bedakan juga mereka yang menjauhimu karena membuat malu dan menjauhimu lantaran memang nir senang padamu. Cara membedakannya merupakan dengan mencoba mendekatinya & meminta tolong padanya. Contoh kecilnya mungkin meminta tolong untuk beliin sesuatu ke kantin. Apabila beliau sedikit tergagap-gagap, salting (galat tingkah), dan pribadi mengiyakan, dipastikan dia menyukaimu. Namun bila beliau selalu punya seribu satu alasan buat menolak, dipastikan beliau tidak suka padamu.

Apabila dia benar-benar menyukaimu, dia akan malu berada didekatmu. Tentu saja dia membuat malu banget jikalau disuruh mengungkapkan perasaannya padamu, apalagi bila dia itu cewek. Maka menurut itu, dia merasa lebih plong buat mengungkapkannya dalam sahabat terbaiknya. Yaa semacam curhat gitu. Tapi kadang kebablasan sehingga semua teman mengetahuinya. Akibatnya kalian dijadikan bahan informasi deh, & bahkan terdapat yg sukarela menjadi ?Mak comblang? Kalian.

Jika dia cowok, beliau niscaya akan menciptakan engkau kesal. Pokoknya nyebelin banget. Sering banget kamu dijailin sama dia. Tapi entah kenapa kamu tidak pernah merasa benci padanya. Benci dan kesel itu beda loh. Benci itu adalah waktu engkau punya dendam yg emang dendam padanya sehingga menoleh dan bicara kepadanya pun engkau nir sudi. Sedangkan kesal itu kamu berongsang terus, tapi engkau masih saja nanggapin, & kamu malah mencari cara buat membalas dendam. Cowok terkadang melakukan pendekatan dengan cara yg tidak selaras, bahkan sedikit ekstrem.

Di segala kesempatan, beliau pasti akan selalu memandangimu secara diam-diam. Jika kamu menolehnya, dia akan memalingkan muka, dan beberapa dtk lalu beliau akan tersenyum mini dan berusaha buat melirikmu lagi walaupun dengan berpura-pura menoleh kebelakang. Wajahmu dan tingkah lakumu membuatnya tergiur. Apapun kekuranganmu, dia selalu mendapat apa adanya. Bahkan terkadang kekuranganmu sebagai daya tarik tersendiri.

Dia selalu mencari cara agar mampu berkomunikasi denganmu. Meskipun mampu secara eksklusif kapan saja, tetapi hatinya nir kuat menghadapi engkau . Sehingga jejaring sosial menjadi solusi baginya. Dia selalu mencari kesempatan di pada kesempitan. Misalnya saat engkau berulangtahun, dia niscaya menjadi orang yang pertama kali memberikanmu ucapan selamat ulang tahun. Setelah itu, dia niscaya berusaha supaya dialog kalian tidak berakhir begitu saja sehabis engkau mengucapkan terima kasih.

Anda sanggup request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.Com

Kuliner Khas Kutai Timur

Sambal raja terbuat dari cabai, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng hingga lembek dan mudah dihaluskan. Disertai dengan tempe, udang, ...