Selasa, 16 Juni 2020

6 Cara Menjadi Cantik Agar Cowok Suka Sama Kita

Kecantikan itu sebenarnya relatif. Tergantung bagaimana kita menilai & mereka menilai. Ada yang suka perempuan yg misalnya ini, dan entah mengapa ada juga yang menyukai perempuan yang misalnya itu. Namun, pengertian manis secara generik adalah paras mulus alami, badan higienis, penampilan rapi tetapi menarik, dan tentu saja hati yang sahih-sahih baik. Kalo soal ukuran badan & warna kulit itu sih tergantung jenis cowok mana yg kamu cari. Tetapi nir sanggup dipungkiri bahwa yang lebih kurus dan yang lebih putih lebih banyak dicari cowok. Nah, bagaimana cara sebagai anggun agar cowok banyak yang suka sama kita? Langsung saja kita simak yang pertama:

Sebagai cewek, mungkin perawatan butuh usaha yang lebih ekstra. Mandi dua kali sehari dengan sabun dan bersihkan rambut secara rutin. Pakailah pelembab dan hand and body lotion secukupnya. Pakai parfum dan deodorant secukupnya. Jangan pernah make up berlebihan, apalagi sampai menambal bedak di wajah kaya cabe-cabean. Cowok lebih suka cewek yang cantik natural.

Cowok dalam umumnya lebih senang cewek yg mulus. Tapi terdapat juga sih cowok yg menduga cewek yang punya bulu tipis dan relatif sporadis itu lebih secksi. Pangkas habis rambut pada ketiak, lengan, & kakimu. Khusus buat bulu ketiak, wajib butuh teknik spesifik buat mencukurnya agar ketiakmu tidak malah tambah hitam. Khusus rambut halus disekitar Ms. V seharusnya sih terserah engkau , jugaan ga keliatan.

Berolahragalah secara rutin. Paling murah sih jogging di sekitar rumah atau taman kota. Tapi kalau kamu mau yang ekstra, cobalah ikut gym. Banyak sekali tempat gym khusus wanita. Jangan pernah takut otot kamu bakal kayak Agnes Monica. Sekeras apapun usahamu, sepertinya tidak mungkin bakal seperti dia. Itu dikarenakan otot wanita tidak sama dengan otot pria. Pada akhirnya, kamu akan memilih, mau tetap gemuk atau kurus dan fit?

Makanlah secukupnya. Jangan hingga diet hiperbola. Jika diajak keluar bersama teman, sebaiknya memilih makanan yang sedikit dagingnya atau membeli dengan porsi kecil. Selain bisa menjaga berat badan engkau , tentunya uang kamu nir poly terkuras kan.

Pakailah sandang yang nir terlalu ketat tetapi permanen sedikit menerangkan bentuk tubuhmu. Tetapi apabila engkau beragama Islam, sangat disarankan buat berhijab. Jangan mengenakan sandang yang terlalu pendek hingga memberitahuakn paha atas, perut, dan dada engkau . Gunakan sandang yg sopan akan tetapi permanen menarik. Sebaiknya kamu tidak menggunakan perhiasan yg berlebihan lantaran justru bisa mengundang bahaya.

Cantik nir hanya harus dari luar saja, tetapi juga pada dalam. Maksudnya, hati engkau pula harus ?Cantik?. Isilah otak kamu menggunakan membaca buku atau menonton acara yg bermanfaat & menghibur. Bacalah bacaan yg berkualitas, seperti novel, kitab pengembangan diri, atau buku pengetahuan. Jangan sampai kamu membaca kitab atau menonton acara yg nir sinkron dengan usiamu. Jangan juga terlalu berlebihan, kasihanilah matamu.

Anda mampu request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.Com

Kuliner Khas Kutai Timur

Sambal raja terbuat dari cabai, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng hingga lembek dan mudah dihaluskan. Disertai dengan tempe, udang, ...