Selasa, 30 Juni 2020

6 Arti Perasaan Cowok yang Susah Ditebak

Perasaan cowok memang sedikit sulit ditebak. Lantaran terkadang dia dekat sama cewek ini, tetapi ternyata ia suka sama cewek itu. Terkadang seseorang cowok punya banyak mantan, akan tetapi sebenarnya beliau cuma mengasihi satu cewek (yang belum pernah beliau pacari), sedangkan mantan-mantannya itu hanya pelarian. Bahkan ada jua cowok yg sama sekali nir punya hati, yang terdapat dipikirannya hanya naftsu belaka. Itu mungkin karena cowok punya ?Kuasa? Menembak cewek. Cowok kadang kurang tahu kode-kode yang telah diberikan sang si cewek berulang kali. Berikut adalah beberapa kemungkinan arti perasaan cowok yg susah ditebak. Langsung saja kita simak yg pertama:

Arti Perasaan Cowok yang Susah Ditebak

Cowok merasa bahwa urusan cinta terdapat pada tangannya. Itu dikarenakan di budaya Indonesia, hanya cowok yang mampu menembak cewek duluan. Lain halnya dengan di Jepang dimana cewek juga bisa menembak cowok. Jadi, cowok bebas memilih menggunakan siapa saja dia berpasangan tanpa perlu menunggu. Jika memang nir cocok, maka dia akan segera mencari yang lain.

Terkadang, cowok yang merasa dirinya ganteng , berbakat dalam bidang yg keren (basket dan musik umumnya), kaya, & punya jabatan tinggi (anggota OSIS atau kepala ekstra) umumnya gengsi & jaim. Dia memang diidolakan sang poly adik kelas, namun bukan berarti dia mau semena-mena memilih cewek. Cowok semacam ini cenderung ingin mencari tantangan. Dia akan jutek terhadap cewek yg kesengsem dengannya (walaupun cewek itu manis), namun dia justru akan mencari-cari cewek yg jutek.

Nah, kalau cowok dengan tipe kayak begini lebih susah ditebak. Karena dia senang sekali berganti-ganti pasangan. Terkadang kita melihat beliau itu seperti cowok playboy. Padahal sebenarnya beliau hanya mencintai seseorang. Mungkin karena beliau merasa tidak pantas bagi cewek itu, maka beliau mencari pelarian hanya buat menjaga agar nir dicap ?Jones? (jomblo ngenes) yang sekarang memang sangat terhina bagi orang Indonesia.

Nah, jikalau cowok ini sih emang benar-sahih pl@yboy. Agak sulit memang membedakan cowok pencari pelarian dan cowok pl@yboy. Cowok pl@yboy memang tidak peduli menggunakan siapa dia pacaran. Asalkan c@ntik & s3ksi, pasti diincarnya. Tapi bila ada yg lebih secksi lagi, dia eksklusif pindah ke lain hati atau malah bermain cinta.

Peribahasa tersebut mungkin cocok buat cowok yang mempunyai perasaan ini. Dia orangnya sangat misterius. Dia punya poly teman cewek dan menduga dirinya jones, padahal beliau telah punya pacar. Kemugkinan tipe cowok yang satu ini nir mau interaksi pacarannya diganggu orang lain. Baik si cewek juga si cowok tidak peduli akan apa yang terjadi waktu masing-masing berada pada sekolah, asalkan mereka langgeng saja. Ini jua keliru satu tipe cowok yg paling susah ditebak. Terkadang beliau sedih, terkadang dia dekat sama seorang cewek, terkadang dia ceria. Memang sangat susah ditebak.

Nah, cowok ini agak sulit pula ditebak. Ada yg menutup diri, ada jua yg mengumbar bahwa dirinya adalah seseorang jones. Tapi cowok misalnya ini mampu saja adalah tipe cowok ?Ada udang di kembali batu? Lantaran sanggup saja dia bermaksud ingin merahasiakan kalau dia udah punya pacar.

Cowok memang agak sulit ditebak. Sulit kita mengetahui apakah beliau sahih-benar lagi jomblo atau udah punya pacar. (Kebanyakan) Cowok memang tidak senang aktif pada jejaring sosial. Berbeda menggunakan (kebanyakan) cewek yang selalu mengumbar perasaannya saat ini lewat Facebook/Twitter/BBM. Entah itu lewat status, tweet, foto, atau meretweet tweet yg sesuai dengan perasaan hatinya.

Anda mampu request artikel mengenai apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.Com

Kuliner Khas Kutai Timur

Sambal raja terbuat dari cabai, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng hingga lembek dan mudah dihaluskan. Disertai dengan tempe, udang, ...