Minggu, 14 Juni 2020

5 Cara Menghadapi Gebetan yang Cuek

Sesungguhnya gebetan yang cuek itu nir sahih-sahih cuek. Jika kamu cowok, mungkin saja engkau membuat malu atau terlalu deg-degan ketika bertemu dengannya atau ketika hendak bicara dengannya. Sehingga gebetan kamu akan merasa kebingungan melihat sikapmu. Pada hakikatnya, cowok yang selalu memulai. Kalau engkau cewek, mungkin cowok itu kurang akrab sama kamu. Ada pula sih cowok atau cewek yg bersikap sok jual mahal. Nah, berikut merupakan beberapa cara menghadapi gebetan yang (terlihat) cuek. Cara ini terbilang nekat sehingga membutuhkan ketahanan mental yang tinggi. Artikel ini buat semua gender. Langsung saja kita simak yang pertama:

Ini adalah yg terpenting. Mental yg tangguh membuat engkau sanggup dekat dengannya. Beranikan diri buat mendekatinya dan bertanya. Ingat, malu bertanya sesat pada hati. Tidak apa apabila pertanyaan kamu tidak ditanggapi. Justru kamu wajib lebih mengganggunya lagi.

Pada hakikatnya cowok memang selalu yang memulai, namun tidak terdapat salahnya bila kamu memulai duluan. Jangan sampai menunggu selama bertahun-tahun, padahal jarak bangkunya relatif jauh menurut bangkumu sebagai akibatnya kurang mampu akrab. Cobalah bertanya sesuatu yg mini atau meminta bantuan yang ringan. Kemudian beranikan diri buat mengajaknya mengobrol. Jangan sampai engkau bersikap salting (keliru tingkah). Memang disini ketahanan mental sangat diharapkan.

Jika si dia masih saja tidak mau menanggapi panggilan engkau , yaa kamu paksalah sedikit. Kurang ajar apabila orang bersikap begitu bila dipanggil orang lain sekalipun. Atau beliau memang patung? Dorong badannya dengan perlahan. Apabila dia marah, jangan eksklusif down, tanya kenapa murka .

Apabila dia masih saja tidak mau menanggapi, ejek beliau & katakan, ?Engkau manusia atau patung sih?. Kalau perlu, gembosi ban sepeda motornya (jangan hingga ketahuan) dan tempel tulisan ?Manusia itu tidak membisu misalnya patung?. Intinya, merusak dia habis-habisan supaya dia kapok diam seperti itu.

Aneh bukan jika kita sanggup akrab dengan orang lain sedangkan tidak mampu akrab dengan gebetan sendiri? Hal tersebut disebabkan karena engkau malu memulai berbicara dengannya sebagai akibatnya dia berpikir kalau kamu itu lagi nir ingin diajak bicara. Itulah kenapa gebetan nir pernah memulai pembicaraan denganmu kecuali jika dia memang suka padamu.

Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.Com

Kuliner Khas Kutai Timur

Sambal raja terbuat dari cabai, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng hingga lembek dan mudah dihaluskan. Disertai dengan tempe, udang, ...