Kamis, 11 Juni 2020

5 Alasan Kenapa Cowok Sayang Wanita Lain Selain Pacar

Sebenarnya tidak semua cowok sih begitu. Masih banyak cowok yang menghargai pacarnya dan selalu setia kepadanya. Namun, ada juga cowok yang playboy-nya enggak ketulungan. Itu tergantung ceweknya juga sih sikapnya kayak gimana sama cowoknya. Berikut adalah beberapa alasan mengapa cowok bisa sayang wanita lain selain pacar. Bahkan wanita itu lebih disayangnya ketimbang pacarnya. Langsung saja kita simak yang pertama:

5 Alasan Kenapa Cowok Sayang Wanita Lain Selain Pacar

Banyak sekali faktor yang menciptakan seseorang cowok sebenarnya tidak senang atau tidak menyayangi pacarnya. Salah satunya karena beliau terkena tekanan mental dampak status jones yg waktu ini sangat terhina terutama pada dunia maya. Hal tadi menyebabkan beliau mendapat siapapun cewek yg mau menerimanya lantaran beliau telah berpasrah menggunakan kenyataan. Biasanya cowok ini selalu menembak siapapun yg akrab dengannya tanpa memikirkan matang-matang. ?Yang krusial punya pacar?, begitu ucapnya. Akibatnya, belum satu bulan hubungan berjalan, beliau merasa nir nyaman dengan pacarnya karena sebenarnya dia nir senang sama pacarnya. Dia cenderung lebih sibuk menggunakan urusannya lantaran beliau merasa ?Kondusif? Ketika telah punya pacar, walaupun pacarnya tidak diperhatikannya. Ketika dia merasa benar-sahih jatuh cinta pada perempuan lain, barulah beliau kebingungan harus berbuat apa.

Tidak sedikit cowok yang punya sifat seperti ini. Biasanya dia selalu mencari rupa dan bentuk tubuh cewek. Jika dia merasa tertarik secara secksual, pasti bakal dia incar. Kaum “cabe-cabean” dan “kimcil” selalu menjadi target utamanya. Salah satu ciri lainnya adalah dia mengidap hypers3ks yaitu punya perasaan yang berlebihan soal secks. Ketika dia menemukan cewek lain yang lebih secksi atau sama secksi dengan pacarnya, dia akan tetap mencarinya meskipun harus selingkuh.

Banyak faktor yang membuatnya tidak nyaman lagi menggunakan pacarya. Bisa lantaran pacarnya terlalu poly meminta dan memerintah, mampu pula lantaran mereka mendadak jadi LDR lantaran si cowok atau si cewek harus pindah jauh ke luar kota. Kemudian dia kenal seseorang cewek yang lebih membuatnya nyaman. Hal itulah yang kerap menyebabkan cowok sebagai sayang sama cewek lain.

Terkadang cowok yang terlalu banyak punya “penggemar” atau banyak cewek yang suka padanya menjadi merasa terlalu gampang buat mencari cewek. Tapi yang dimaksud disini bukan punya banyak penggemar karena dia artis atau pemain film yaa, tetapi karena dia punya wajah tampan, pintar bergaul, dan punya keahlian tertentu (apalagi basket). Cowok ini lebih rentan menjadi playboy atau lebih suka menjadi jomblo semasa ABG. Dia hanya mencari pacar ketika dia merasa nyaman padanya. Dia punya banyak sekali teman cewek sehingga terkadang dia lebih sayang cewek lain ketimbang pacarnya. Cewek selalu menjadi korban cowok yang satu ini karena kerapkali yang mutusin hubungan duluan adalah si cowok.

Cowok selalu berusaha mencari pacar yg semakin berkualitas. Dia bisa saja sayang sama cewek lain lantaran cewek itu sedikit lebih tinggi, usianya lebih muda, lebih putih, kulitnya lebih mulus, lebih pandai , lebih baik, lebih membuatnya nyaman, asal berdasarkan daerah yang lebih sama, agama lebih sama, kekayaannya lebih tinggi, pekerjaannya lebih mengagumkan, lebih direstui calon mertuanya, dan masih banyak lagi. Manusia (apalagi cowok) selalu berusaha mencari yg terbaik. Baik itu pada karir, pendidikan, hubungan asmara, dll.

Anda sanggup request artikel mengenai apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.Com

Kuliner Khas Kutai Timur

Sambal raja terbuat dari cabai, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng hingga lembek dan mudah dihaluskan. Disertai dengan tempe, udang, ...