Senin, 01 November 2021

Maaf, Blog Saya Sekarang Jarang Update

menghadapi ujian nasionalHai semuanya. Sudah usang yaa kalian menunggu artikel modern saya & artikel ini adalah artikel pertama saya pada tahun 2012. Maafkan aku apabila anda sudah bosan menunggu artikel berkualitas dari tim Hedi Sasrawan Blog(aisspehh. Hahaha). Ya, kini saya mengurangi kegiatan internet saya karena saya sedang belajar menggunakan keras buat menghadapi ujian nasional SMP yg akan diselenggarakan dalam tanggal 23-26 April 2012. Saya hentikan dulu kegiatan blogging saya. Tapi mumpung sekarang liburan Galungan & Kuningan(oya, hampir lupa, selamat hari raya Galungan & Kuningan yaa bagi yang merayakan) makanya aku menyempatkan diri buat menulis artikel blog. Hehehehe..

Rutinitas memang sanggup berubah apabila ada kegiatan yang sangat penting bahkan menentukan nasib kita di masa depan(misalnya ujian nasional ini). Dalam situasi ini, kita harus menahan beberapa aktivitas rutin, proyek, & beberapa norma yg tidak terdapat hubungannya dengan kegiatan yg sangat krusial tadi. Ini bertujuan supaya konsentrasi kita pada mempersiapkan dan menghadapi aktivitas akbar itu tidak terganggu sang norma kita tadi. Yang usahakan dikurangi merupakan aktifitas internetan(kecuali bila memang sahih-benar diperlukan), bermain game baik game online maupun konsol, dan membaca kitab /majalah yg tidak terdapat hubungannya menggunakan kegiatan krusial tadi. Yang terpenting bagi kita adalah penekanan, penekanan, dan penekanan untuk mencapai kesuksesan supaya kita tidak menyesal di kemudian hari. Tetapi, anda mampu melanjutkan aktifitas rutin tadi sesudah kegiatan penting tadi telah selesai.

Saya sudah menyusun jadwal rencana kegiatan aku selama menghadapi ujian nasional. Antara lain belajar sampai jam 4 sore, setelah itu membersihkan tempat tinggal , selanjutnya mandi dan makan, dan pulang belajar hingga jam 9 malam. Apa yang akan aku pelajari pun pula saya atur. Seperti pada siang harinya saya belajar materi yg akan masuk dalam ujian nasional yang belum aku pahami jua berlatih mengerjakan soal-soal ujian nasional. Kemudian dalam malam harinya aku belajar untuk besok. Jadi saya sudah mempersiakan diri dalam jangka pendek juga jangka panjang. Itulah kunci kesuksesan Cara Saya. Yang terpenting merupakan selalu menerapkan 5Y(konfiden, konfiden, konfiden, yakin, dan konfiden), selalu berdoa pada Tuhan Yang Maha Esa(selalu meminta kemudahan, ketanangan, & restu dari-Nya), & selalu meminta ijin pada orangtua pada mengerjakan apapun agar output kerja kita direstui oleh orangtua kita, persiapan yang matang jua mutlak dibutuhkan(usahakan dipersiapkan jauh-jauh sebelumnya). Dengan begitu, kita pasti sukses menghadapi aktivitas apapun & dalam situasi-kondisi apapun. IKnow that you can! Tetap Semangat! Open-mouthed smile

HdS Smile

Kuliner Khas Kutai Timur

Sambal raja terbuat dari cabai, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng hingga lembek dan mudah dihaluskan. Disertai dengan tempe, udang, ...