Kamis, 28 Oktober 2021

Mengapa Saya Memilih Warna Biru?

HdSDiantara kalian, para pembaca setia blog aku , niscaya pernah bertanya pada hati "kenapa sih di seluruh produk HdS mesti ada birunya?". Dan ada seorang yang bertanya demikian melalui email costumer care aku ( hedisasrawan@yahoo.Co.Id ). Sekarang, aku akan menjawab kenapa saya memakai warna biru di latar blog saya, latar Twitter saya(@HediSasrawan) & foto profil fanpage saya pada Facebook(facebook.Com/HdSBlog). Langsung saja kita simak selengkapnya.....

1. Warna biru yang saya gunakan tersebut merupakan rona diantara biru belia & biru tua.

My 2nd Love2. Saya menerima rona tadi terinspirasi menurut pakaian istiadat yg digunakan My 2nd Love ketika sembahyang yang serba biru. Dia terlihat sangat manis dengan baju rona tadi. Ceritanya, waktu aku menciptakan template buat blog ini, aku galau untuk memilih rona header yg cocok. Setelah usang berfikir akhirnya saya menerima ilham, saya membuka foto My 2nd Love & nge'pick' warna bajunya. Aku mendapatkan kode misalnya ini R:31 G: 115 B: 187 . Saya paste di headernya & terlihat sangat latif. Mulai saat itulah saya menyukai rona itu.

3. Warna biru memberitahuakn semangat yang tiada padam & menyejukkan mata. Makanya saya kemudian menciptakan jargon 'Tetap Semangat!'. Juga warna biru menambah kesan simple tapi elegan di blog saya.

4. Warna biru ini juga dipakai sebagai warna goresan pena 'AKRUS' di jaket IXA Class.

Lima. Karena warna biru sporadis digunakan menjadi latar blog lain, maka saya menggunakannya duluan. Tujuannya supaya blog aku terlihat beda dibandingkan yg lain.

Itulah alasan mengapa saya lebih senang memakai rona biru pada blog aku . Namun jika anda ingin berkomentar mengenai warna latar blog saya dan ingin memberikan saran rona yg mengagumkan. Silakan berkomentar dibawah ini. Setiap saran & komentar anda, sangat aku perhatikan & aku hargai. Salam Semangat!

Tetap Semangat!

HdSStory

Jika anda ingin berafiliasi dengan saya dibidang internet, komputer, dan blogging. Silakan sampaikan harapan kerjasama anda menggunakan berkomentar di artikel apa saja atau SMS di 081936247197(isikan istilah 'permintaan kerjasama' di atas komentar anda mendapat SMS), atau anda mampu mengirimi aku email ke hedisasrawan@yahoo.Co.Id (menggunakan subjek 'permintaan kerjasama'). Bentuk kerjasama berupa:

1. Membantu menulis artikel pada Artikel Motivasi, Tips Blog, Materi Pelajaran, atau Bahas Soal, & berbagi produk saya.

Dua. Memasang iklan pada blog aku atau membuat artikel/tweet/status mengenai blog anda/website anda/produk anda.

Tiga. Membantu mengupdate tweet @HediSasrawan &/atau status di facebook.Com/HdSBlog mengenai motivasi, hal unik, atau humor.

4. Membantu membalas seluruh email yg masuk di hedisasrawan@yahoo.Co.Id .

5. Mengusulkan produk baru atau sejenisnya

6. Dan lain-lain yang berhubungan dengan produk aku .....

Keuntungan sebagai anggota HdS adalah:

1. Mendapatkan hak akses eksklusif menuju akun Blogger, email, Twitter, dan/atau Facebook aku (dengan pengawasan ketat tim saya).

2. Jika blog/produk aku menerima laba, maka aku akan membagikannya sama rata dengan anda.

Tiga. Dan masih banyak lagi....

Apabila anda berminat, hubungi saya segera. Salam Semangat!

Kuliner Khas Kutai Timur

Sambal raja terbuat dari cabai, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng hingga lembek dan mudah dihaluskan. Disertai dengan tempe, udang, ...