Rabu, 27 Oktober 2021

Impianku…

Ini impianku

impian yang mungkin cukup mustahil diwujudkan

tapi bagiku…

tidak ada yang tak mungkin

selama aku mau berusaha

impianku adalah:

Waktuku tinggal sekitar 3 bulan lagi mulai tanggal 29 April 2012. Artikel di blogku masih sekitar 100 artikel. Ini berarti dalam satu bulan aku harus menyelesaikan 300 artikel. Berarti dalam 1 hari aku harus membuat 10 artikel dengan jujur(tanpa copas mentah-mentah dari sumbernya kecuali dari otakku sendiri)! Memang susah, tapi aku yakin dan percaya. AKU PASTI BISA! Sekali lagi…

Tuhan, dukung aku yaa… Aku akan menyertakanMu dalam mewujudkan impian ini.

Tetap Semangat!

Kuliner Khas Kutai Timur

Sambal raja terbuat dari cabai, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng hingga lembek dan mudah dihaluskan. Disertai dengan tempe, udang, ...