Selasa, 28 September 2021

Ulangan Umum Telah Usai

Kemarin (Sabtu, 28/05/11) merupakan hari terakhir ulangan umum saya. Dan kini saya tinggal menunggu hasil belajar saya selama setahun lepas 11 Juni nanti.

Apakah aku yakin hasil ulangan umum aku mengagumkan? Tentu saja konfiden karena saya sudah mempersiapkan semua ini sejak tiga bulan yang lalu menggunakan metode yg sudah saya berikan sebelumya dan apapun yang terjadi biarlah berlalu bila nilai rapor aku rendah.

Jika nilai rapot saya rendah. Saya tidak akan menyesal apalagi menangis. Saya akan mengakibatkan hal tersebut menjadi keliru satu pelajaran supaya saya lebih ulet belajar. Dan nanti bila aku naik ke kelas 3 saya akan belajar lebih ulet , mengurangi ketika bermain (termasuk pula blogging) & juga lebih rajin berolahraga. Itu seluruh aku lakukan untuk menghadapi ujian nasional nanti.

Kuliner Khas Kutai Timur

Sambal raja terbuat dari cabai, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng hingga lembek dan mudah dihaluskan. Disertai dengan tempe, udang, ...