Follow @HediSasrawan Sales letter adalah sistem yang berupa tulisan pada website yg bertugas untuk mempresentasikan produk anda pada pengunjung sebaik mungkin sehingga mereka tetapkan buat membeli produk anda. Karena sales letter bertugas mempresentasikan produk kita. Maka kita harus mendesainnya buat sebaik mungkin bisa menggoda konsumen. Sehingga akhirnya mereka mau memutuskan buat membeli produk kita. Ingat!, sebagus apapun produk anda nantinya, bila sales letter anda "payah" maka konsumen tidak akan pernah tahu manfaat yang diperoleh dari produk anda. Oleh karena itu bila anda menulis sales letter, berpikirlah berdasarkan sudut pandang konsumen. Lantaran menggunakan begitu mereka akan memahami manfaat terbesar setelah mempunyai produk anda. Sales letter menjadi penentu seberapa banyak pengunjung yang akan membeli produk anda berdasarkan 1000 orang pengunjung contohnya. Oleh karenanya sales letter harus kita desain agar menampilkan manfaat terbesar yang mereka peroleh setelah mempunyai produk anda. Dalam sales letter kita bisa membaginya pada beberapa bagian antara lain:
- Pembukaan
- Manfaat
- Kredibilitas
- Harga
- Ciptakan kondisi
- Pemesanan
- Garansi
- Bonus
- Penutupan