Jumat, 17 September 2021

Liburan Panjang Telah Usai, Kembali ke Sekolah

Liburan 'yang agak membosankan' ini sementara waktu lagi akan berakhir. Dan saya harus sekolah & belajar menggunakan sungguh-benar-benar lantaran akan menghadapi Ujian Nasional tahun depan. Apa saya telah mempersiapkan segala yg dibutuhkan buat sekolah? Yang pasti telah. Buku tulis, tas, kotak pensil, pulpen, pensil beserta penghapusnya, penggaris, dan tentu saja kitab -kitab penunjang belajar saya.

Apakah anda takut lantaran liburan yg sangat panjang (4 minggu) ini akan berakhir? Kalau aku nir takut bahkan saya sangat bahagia karena saya hampir mangkat kebosanan pada tempat tinggal . Sekarang, saya akan mulai belajar lebih ulet . Jadi, mungkin kegiatan sampingan seperti bermain, main personal komputer , termasuk mengupdate artikel di blog saya ini akan saya kurangi.

Saya ingin sekali bersekolah pada Sekolah Menengah Atas Negeri 4 Denpasar atau SMA Negeri 1 Kuta Selatan. Karena NEM yg diharapkan tinggi dan nilai homogen-rata minimal kelulusan merupakan 7 (pertama pada Indonesia, lho!) yang membuat aku berusaha belajar dengan giat. Nah, aku telah memilih sekolah Sekolah Menengah Atas yang saya inginkan. Kalau anda? Apa persiapan anda buat back to school?

Kuliner Khas Kutai Timur

Sambal raja terbuat dari cabai, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng hingga lembek dan mudah dihaluskan. Disertai dengan tempe, udang, ...