Jumat, 24 September 2021

Dikejar Anjing Gila

Kembali lagi dengan program favorit yang selalu memberikan aku ide buat menulis artikel blog. Sekarang aku akan mengulas program Mario Teguh yang bertema Dikejar Anjing Gila. Di segmen ini anda diajar untuk bekerja keras seperti dikejar anjing tapi nir terlihat seperti dikejar anjing. Bagaikan angsa, diatas air manis dibawah air sibuk. Anda akan sangat dihormati apabila anda bekerja keras tapi terlihat ganteng atau manis. Jadi jangan terlalu memperlihatkan

kerja keras anda.

Pada waktu sebelum break acara. Ada pesan 'rendezvous yg seram akan menaruh bantuan gratis-hadiah yang terbaik' misalnya (bila dari aku ) rendezvous menggunakan guru super killer yg mengajar di sekolah anda ternyata menyimpan sebuah hibah-bantuan gratis (ilmu pengetahuan) yg terbaik & sangat berguna bagi masa depan anda. Jadi, jangan takut menghadapi pertemuan yang seram atau kurang menyenangkan karena sebenarnya dibalik pertemuan itu menyimpan hibah-hadiah yg terbaik.

Rahasia kesuksesan sekarang bukan rahasia lagi, misteri sukses merupakan bekerja keras saat anda bekerja. Jika anda sedang bekerja, lakukan dengan sungguh-sungguh menggunakan semangat kerja keras yg tinggi. Dengan demikian anda akan mendapatkan output yg lebih baik. Hanya terdapat tiga langkah buat sukses. Pertama, kesehatan. Sukses nir akan mampu dinikmati jika anda sakit-sakitan dan juga anda tidak akan sukses jika anda sakit. Kedua, 'learn and work hard' sebenarnya belajar jua termasuk bekerja. Jadi belajar & bekerja dengan kerja keras tinggi. Ketiga, beritahukan pada orang lain apa yg anda lakukan. Jika mental anda oke disertai belajar & bekerja menggunakan penuh bekerja keras maka anda siap bertemu menggunakan orang lain & mengatakan 'pak, saya bisa melakukan ini, ini, dan ini. Apakah aku bisa membantu anda' dan akhirnya anda akan menemukan kesuksesan yang akbar.

Kesimpulannya merupakan, selalu bekerja keras ketika bekerja tapi tetap mementingkan penampilan diri anda. Mungkin itulah beberapa hal yg mampu saya simak. Maklumlah lantaran setiap insan termasuk aku nir sempurna maka niscaya output goresan pena aku diatas banyak terdapat kekurangan dan terdapat hal yang tidak dijelaskan Mario Teguh pada acaranya hari ini. Jadi, buat memperbaikinya anda mampu berkomentar dibawah ini.

Kuliner Khas Kutai Timur

Sambal raja terbuat dari cabai, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng hingga lembek dan mudah dihaluskan. Disertai dengan tempe, udang, ...