Senin, 19 Juli 2021

Mahkotaku

mahkotaKali ini saya akan menulis sebuah puisi buat orang yg sangat saya cintai & saya ingin beliau selalu terdapat di samping aku .

Ketika ku terpuruk dalam cintaku

kau tiba tuk menghiburku

waktu aku bahagia kau slalu ada disampingku

meski jeda kini memisahkan kita

akan tetapi hatiku selalu dekat denganmu

& aku berharap kau selalu terdapat untukku

ketika aku sedih maupun bahagia

saya kan selalu berdoa untukmu

supaya ilahi selalu melindungimu

meski kau masih menyayangi orang lain

meski kau sudah menjadi milikku tapi cinta ku kan selalu menemani hari-harimu

saatku murung saya hanya ingin bersamamu

merajut kisah cinta yg takkan pernah terlupakan

akan ku kenang itu semua pada dalam memori ingatan ku

dan perlahan-huma ku biologi buat memulai kisah ini

perlahan-lahan sebagai sebuah cinta paripurna

begitulah puisi aku :)

Penulis: Putu Indah Bintari menggunakan beberapa perubahan

Kuliner Khas Kutai Timur

Sambal raja terbuat dari cabai, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng hingga lembek dan mudah dihaluskan. Disertai dengan tempe, udang, ...