Selasa, 20 Juli 2021

Artikel Puisi :)

Waktu rembulan menghalang kemerlapan oleh mentari

tapi cintaku kan selalu bersinar menemanimu

saat bintang ada dilangit tuk menghiasi langit

aku jua akan menghiasai hari-harimu dengan cinta

disaat kegelapan menutupi kecerahan oleh surya

saya akan menerangi hatimu yg gelap

dan disaat hujan

saya akan melindungimu menurut derasnya air hujan yang mengguyur tubuhmu

aku akan selalu ada untukmu

ketika kau bahagia juga sedih

karena ku sangat mencintaimu

apabila ada tetesan air mata di pipimu abaikan saya menghapus luka itu dan membasuh hatimu dengan sejuta cinta yg ada dalam jiwaku

aku kan selalu menjagamu

bagaimana pun keadaanmu

karena kaulah hidup dan matiku

Penulis: Putu Indah Bintari menggunakan beberapa perubahan

Kuliner Khas Kutai Timur

Sambal raja terbuat dari cabai, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng hingga lembek dan mudah dihaluskan. Disertai dengan tempe, udang, ...