Kamis, 31 Desember 2020

4 Tips Biar Ga Masuk Friend Zone

Tips Biar Ga Masuk Friend ZoneAnda niscaya pernah bukan ditolak cewek dengan alasan ?Aku telah nganggap engkau menjadi kakakku sendiri?. Nyesek bukan? Kita telah berjuang relatif lama . Eh, ternyata dia malah nganggap kita sahabat. Nah, berkaca dari pengalaman, berikut adalah beberapa tips biar ga masuk friend zone, brother zone, kakak-saudara termuda, dan apalah itu istilahnya. Langsung saja kita simak yang pertama:

Pernahkah Anda menonton iklan komersial keliru satu merek kartu perdana ponsel yang menceritakan seorang cowok yang rela melakukan apa saja terhadap cewek yg dia senang akan tetapi pada PHPin? Padahal si cowok itu sudah mengantarnya kemana-mana, membelikannya apa saja, dll. Tapi saat dia mau nembak cewek itu, cewek itu justru bilang, ?Engkau kan udah aku anggap abang sendiri?. Tentu saja itu sangat menyakiti hati cowok itu.

Nah, apakah Anda memahami kenapa beliau bisa nolak cowok itu menggunakan alasan itu? Yap, lantaran si cowok terlalu memanjakan si cewek. Cewek?Umumnya?Akan memakai kecantikannya buat menarik hati para cowok. Cowok niscaya akan berbuat apa saja buat merebut hati cewek itu. Namun, cowok yg tidak berhasil merogoh cewek itu akan dianggapnya sebagai ?Pembantu?. Sudah misteri umum jika cewek?Terutama yang cantik?Punya poly sahabat cowok dan hanya memiliki satu cowok yg beliau suka .

Cewek tidak akan merasa kehilangan jika Anda selalu terdapat untuknya. Bahkan usang-kelamaan dia mampu bosan. Maka menurut itu, sekali waktu buat dia kangen dengan Anda. Caranya adalah menggunakan tidak berkomunikasi dengannya selama seminggu atau lebih. Buat jua alasan yg logis misalnya pulang kampung, study tour, persiapan ulangan, banyak tugas, atau yang lainnya. Buat suasana yg baru supaya dia makin kangen.

Jangan menunggu hingga kamu terlalu akrab dengannya. Justru itu yg malah bahaya. Nanti kalau engkau nembak dia, beliau malah menolak engkau menggunakan alasan engkau -udah-aku -anggap-sahabatku-sendiri. Percaya diri saja. Segeralah tembak jika Anda telah mulai akrab dengannya. Percayalah, Anda pasti akan diterima (kecuali bila dia sudah punya pacar).

Tujuannya adalah supaya Anda tidak dijadikan ?Selingan? Saja olehnya. Maksudnya, ketika pacarnya lagi tidak SMS dia, maka dia akan SMS Anda hanya buat sekedar minta-ditemenin. Itu sudah masuk friend zone namanya.

Anda mampu request artikel mengenai apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.Com

Semoga berguna Tips Cinta

Kuliner Khas Kutai Timur

Sambal raja terbuat dari cabai, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng hingga lembek dan mudah dihaluskan. Disertai dengan tempe, udang, ...