Sabtu, 21 November 2020

Tetap Sabar dan Tidak Selingkuh, Kunci Kelanggengan

Tetap Sabar dan Tidak Selingkuh

Selama pengamatan saya selama lebih menurut satu tahun melalui curhat pembaca blog saya lewat hedisasrawan@gmail.Com maupun melalui kiriman orang lain pada jejaring sosial, aku menyimpulkan bahwa tips langgeng menggunakan pacar hanya terdapat dua yaitu tetap sabar & nir bermain cinta. Ini dilatarbelakangi karena penyebab utama putus merupakan lantaran pertengkaran hebat. Selingkuh adalah penyebab primer pertengkaran. Sedangkan kesabaran merupakan cara jitu buat menghentikan pertengkaran supaya cepat damai.

Selingkuh memang menjadi perseteruan utama pada pacaran. Selingkuh ataupun ?Diduga menduakan? Selalu memicu pertengkaran dan diakhiri dengan putus. Selingkuh disebabkan lantaran kebosanan. Selingkuh nir hanya kerap dilakukan oleh pria, tetapi jua sang perempuan . Tetapi perbedaannya saat wanita terindikasi selingkuh, dia akan meminta putus dengan pacarnya dengan alasan ?Bosan? Atau beragam alasan lainnya. Sedangkan pria nir akan meminta putus menggunakan pacarnya walaupun beliau sedang selingkuh.

Kesabaran adalah pereda amarah dan pertengkaran. Apapun yang diselesaikan dengan amarah, pastilah kasus itu nir akan pernah terselesaikan. Begitu jua waktu kita bertengkar menggunakan pacar kita. Dia berongsang dengan kita, biarkanlah. Karena beliau hendak meluapkan segala emosinya pada kita. Mungkin saja lantaran dia tengah dirundung kasus baik di rumah maupun pada luar rumah, beliau akan menjadi cepat murka . Masalahnya itu diibaratkan sebuah balon (pacar kita) yg terus diisi angin (tekanan atau masalah), maka balon itu akan mudah meledak (mudah marah). Jangan sekali-kali berpikiran bahwa beliau nir sayang kepada kita. Bahkan kita harus berpikir positif dan menduga bahwa beliau sayang dalam kita. Dia sayang kepada kita sebagai akibatnya Anda digunakan buat meluapkan emosinya. Eits, jangan tersinggung dulu. Cobalah tunggu sementara waktu hingga beliau puas. Pasti beliau akan meminta maaf dan akan berakhir dengan kata sayang.

Inilah galat satu resolusi tahun 2014 yg harus Anda lakukan demi mendapatkan pacar yg setia tahun depan. Selamat tahun baru 2014.

Layanan curhat dan request artikel: hedisasrawan@gmail.Com

Semoga bermafaat, Tetap Semangat!

Kuliner Khas Kutai Timur

Sambal raja terbuat dari cabai, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng hingga lembek dan mudah dihaluskan. Disertai dengan tempe, udang, ...