Senin, 28 September 2020

6 Cara Melupakan Orang yang Sudah Menolak Kita

Udah ditolak, gak pernah diajak ngomong juga. Sakitnya tuh disini tau! *nunjuk hati. Hal tersebut seringkali terjadi pada mereka yang senang terlalu lama akan tetapi gak nembak jua. Pada saatnya ditolak, dia akan susah move on. Semua rona terlihat monokrom, seluruh rasa terasa hambar, semua bunyi terdengar tidak sinkron, hati seperti tertusuk-tusuk, & pokoknya lebay banget deh! Eh, akan tetapi seriusan loh begitu cita rasanya *curcol. Hehehe. Nah, bagaimana cara melupakan orang yg telah menolak kita? Langsung saja kita simak yg pertama:

Cara Melupakan Orang yang Sudah Menolak Kita

Teman adalah loka terbaik untuk curhat & melepaskan perasaan gundahmu dampak baru saja ditolak. Cukup datangi dia & ajak pada bermain bersama. Teman umumnya mengerti kebutuhanmu & dia akan berusaha buat memenuhinya.

Lampiaskanlah perasaan kecewamu. Tapi menggunakan cara positif yaa. Jangan sampai kamu memecahkan semua perabot di tempat tinggal -_- Lampiaskan menggunakan cara menyanyi-nyanyi pada kamar atau mengajak saudara termuda bercanda. Atau bila ada, ajaklah temanmu untuk menonton konser DJ. Dijamin semua perasaan murung engkau bakal hilang dengan sendirinya.

Lakukan meditasi selama beberapa mnt sambil mengingat dewa. Cukup dengan duduk bersila pada tempat yg hening & sepi sembari memejamkan mata. Berdoa pula sangat rupawan untuk menenangkan dirimu. Setelah bermeditasi dan berdoa, hati engkau akan terasa jauh lebih damai menurut sebelumnya. Percayalah!

Janganlah membaca sesuatu yang bertema kesepian atau menyinggung orang jomblo jua mendengarkan lagu bertema sama. Bacaan & lagu itu hanya membuat engkau merasa kesepian dan seolah-olah pacar adalah kebutuhan nomor satu yg harus dicari. Padahal banyak sekali hal lain yg lebih penting berdasarkan itu. Pacar itu sesungguhnya nir mampu dicari, dengan memperbanyak pergaulan, niscaya calon pacar pasti datang menggunakan sendirinya, & akan engkau dapatkan bila kamu menembaknya.

Masih banyak cewek yang lebih manis & lebih baik menurut beliau. Dan banyak cara buat kenal dengan cewek itu. Beranikanlah dirimu buat mengajak kenalan atau minta kontaknya dari sahabat. Hubungi beliau, ajak beliau PDKT, dan tembak. Jika ditolak, ulangi kelima langkah ini. Cewek melimpah di global ini. Cewek yang satu kepercayaan & daerah juga banyak. Peluang mendapatkannya pun tidak sedikit. Kalaupun sedikit, niscaya terdapat peluang.

Banyak sekali hal yang mampu engkau lakukan selain merenungi orang yg menolak kamu itu. Lakukanlah hobi yg kamu sukai. Misalnya membaca, bermain game, atau membuat kerajinan. Dengan adanya kesibukan, pikiran galaumu akan tergantikan.

Anda sanggup request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.Com atau eksklusif saja lewat kolom komentar :)

Kuliner Khas Kutai Timur

Sambal raja terbuat dari cabai, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng hingga lembek dan mudah dihaluskan. Disertai dengan tempe, udang, ...