Sabtu, 29 Agustus 2020

Inikah Yang Ada Di Benak Bayi Korban Ab0rsi??

Tadi pagi di hari yg sama saat aku menciptakan artikel ini, saya sedang menikmati pagi pada tempat tidur sambil membaca timeline Line (add Line aku yaa di @JGL6233B). Saya menemukan salah satu postingan dari salah satu akun yang cukup menyentuh. Fotonya cukup menjijikan yg berisi dua jenazah bayi yg tidak bersalah hasil @borsi. Bahkan saya hampir menangis waktu membaca postingan tersebut. Padahal saya tidak lagi memutar lagu mellow. Katanya sih harus dibaca buat anak belia jaman sekarang. Katanya juga disuruh berikan merata. Karena aku punya blog, maka saya berikan merata disini saja :D

Isinya tentang apa yang mungkin akan dipikirkan sang bayi yang sangat ingin pulang ke global & bertemu dengan ibunya. Tetapi beliau selalu mencicipi ada yg absurd dan bahkan beliau dikembalikan ke Tuhan oleh ibunya sendiri. Langsung saja kita simak selengkapnya?..

Saat ini saya gembira sekali, aku berada di loka yang hangat dan nyaman.

Walaupun gelap,, ah sudahlah, itu tak jadi perkara! Aku permanen gembira sekali. Tuhan sudah memilihkan loka ini untukku.

Aku mampu mencicipi mak tersenyum dan mendengarkan bunyi mak yang lembut.

Tapi bu, kenapa beberapa hari ini mak menangis?

Malam ini, aku pula mendengar bunda menangis. Bahkan saat tangisanmu semakin menjadi, datang-datang bunda memukulku, yang masih ada dalam perut bunda. Aku kaget sekali bu. Aku ingin sekali memeluku dan bertanya kepadamu: ?Kenapa bunda bersedih??

Siapa yg telah membuat mak menangis?

Tapi ibu terus memukulku.

Sakit bu..

Ibu, aku ingin bertanya, kenapa hari ini mak mencaci maki saya?

Aku bahkan tidak memahami apa salahku?

Yang ada mak hanya berteriak sambil mengungkapkan nama seseorang yang mak katakan menjadi ayahku. Seseorang yang kemarin memukul bunda.

Ibu, aku ingin membelai wajahmu dan mengusap air matamu. Aku ingin berkata saya sayang mak agar ibu hening.

Tapi tanganku masih terlalu mini buat bisa merangkul bahkan membelai wajahmu, bu?

Tapi tenanglah bu, aku benar-sahih akan membahagiakan bunda waktu saya tumbuh besar nanti. Aku akan menjadi jagoan kecil ibu dan melindungi mak supaya nir terdapat lagi yang menyakiti ibuku.

*SAAT AB0RSI*

Ibu, kenapa seharian ini mak permanen menangis?

Apa aku berbuat galat?

Ibu, hukumlah saya jika saya keliru,

tapi tolong usir benda yang menarikku ini!

Ibu, dia dursila padaku, dia menyakitiku

Ibu, tolong saya.. Sakiiitt? Ibuu?

Kenapa bunda nir mendengar teriakanku

Benda itu menarik kepalaku

Rasanya leherku ini mau putus

Dia bahkan menyakiti tanganku yang kecil ini

Dia terus menarik & menyiksaku. Sakiiiit?

Oh ibu.

Tolong hentikan seluruh ini, saya nir kuat kesakitan misalnya ini

Ibu, aku sekarat

*AB0RSI SELESAI*

Ibuku sayang, sekarang saya sudah beserta Tuhan pada nirwana

Aku bertanya kepadanya, ?Apakah saya dibunuh??

Dia menjawab ?Ab0rsi?

Ibu, saya masih nir mengerti apa itu ab0rsi.

Yang saya memahami sesuatu itu sudah menyakitiku & aku murung bu.

Teman-temanku di nirwana bilang, jika aku tidak diinginkan.

Ah, saya nir percaya?

Aku memiliki mak yg sangat baik & sayang padaku

Mereka pula mengungkapkan bahwa karena saya, bunda merasa sangat membuat malu

Itu nir sahih kan, bu? Aku kan jagoan mini bunda, yang akan melindungi bunda, kenapa mak harus malu?

Aku janji tidak akan nakal & menciptakan mak memalukan.

Tetapi mereka permanen bilang padaku jikalau mak sendiri yang membunuhku.

Tidak! Ibuku nir akan sekejam itu, ibuku sangat lembut & mengasihiku.

Maafkan aku , bu.

Aku telah berusaha sekuat energi buat bertahan.

Lantaran saya ingin membahagiakan bunda, akan tetapi kini Tuhan sudah membawaku kesini lantaran insiden itu.

Benda itu sudah menghisap lengan dan kakiku hingga putus

Dan akhirnya mencengkeram semua tubuh mungilku.

Ibu, aku hanya ingin bunda memahami.

Bahwa aku sangat ingin tinggal bersama mak .

Aku tidak ingin pulang. Aku sayang mak .

Walaupun saya belum sempat bernapas dan melihat paras mak .

Ibu, aku sangat ingin mengatakan

Biarlah saya sendiri yang mencicipi sakitnya diperlakukan misalnya itu.

Asal jangan mak yang merasakannya.

Ibu, maafkan saya

Lantaran gagal menjadi jagoan kecil, yg akan melindungi mak .

Selamat tinggal ibu.

Cukup murung ,, relatif murung ,,

Memang, secara akal bayi nir bisa mencicipi apapun ketika masih berada pada dalam janin. Tapi nir bisa dipungkiri bahwa dengan melakukan ab0rsi, sama saja kita misalnya menghilangkan nyawa seseorang. Menghilangkan harapannya & sumbangsihnya terhadap global.

Menurut kepercayaan aku , sebenarnya bayi tidak ingin lahir ke dunia. Makanya dia nangis saat baru lahir. Tapi walau bagaimanapun, Tuhan membawa bayi itu ke global karena Tuhan menaruh kesempatan pada bayi itu buat memperbaiki kesalahannya pada kehidupannya terdahulu dengan cara memperbanyak pahala. Apabila kita mengab0rsinya, Tuhan akan murka . Itu dosanya sangat besar .

Maka dari itu, jangan sampai terjerumus ke secks before married. Terutama bagi yang masih remaja. Pacaranlah dalam batas kewajaran. Jangan sampai mau tergoda hawa naftsu atau tawaran pacar. Pacar yang cuma maunya kayak gitu seharusnya diputusin saja. Dia pacaran sama kamu bukan karena cinta, tapi karena hawa n@fsu.

Anda mampu request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.Com atau langsung saja lewat kolom komentar :)

Kuliner Khas Kutai Timur

Sambal raja terbuat dari cabai, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng hingga lembek dan mudah dihaluskan. Disertai dengan tempe, udang, ...