Senin, 31 Agustus 2020

4 Cara Menghadapi Gebetan Yang Menganggapmu Sering Berbuat Maksiat!

Ini merupakan pertanyaan berdasarkan dikirim dari seorang ke hedisasrawan@gmail.Com:

Subjek: *privasi pengirim*

Saya mau bertanya pak

Saya punya gebetan. Dulu engkau akrab, bahkan saling curhat.

Tapi belakangan ini beliau acapkali cuek sama aku .

Dan ternyata beliau benci karena beranggapan bahwa aku acapkali berbuat maksiat?

Pertanyaannya bagaimana cara menghilangkan pikiran negatif dia terhadap saya agar hubungan kami pulang baik?

Sebelumnya terima kasih sudah bertanya.

Sebelumnya aku ingin bertanya dulu, perbuatan maksiat apa yang engkau lakukan? Dan mengapa sanggup sampai didengar sang gebetan engkau ? Apa sebelumnya kamu pernah dipergok oleh Satpol PP ketika berduaan bersama pacar pada pada kamar kost atau hotel melati? Atau kamu ketahuan tak jarang ?Nyabun?, acapkali menyewa PSK, atau pada dalam ponsel/laptop kamu berceceran foto/video yang berkaitan? Oke, yg nyabun itu sedikit mustahil buat tersebar kecuali orangtua kamu memergoki engkau & disebarluaskan ke seluruh orang atau kamu sendiri yg pernah cerita ke gebetan kamu. Sepertinya agak susah buat menghilangkan pikiran negatif yg terlanjur inheren di benak gebetan engkau , meskipun engkau hanya sekali melakukannya. Tapi aku punya beberapa cara yang mungkin membantu. Langsung saja kita simak yang pertama:

Baca jua: 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari
Cara Menghadapi Gebetan Yang Menganggapmu Sering Berbuat Maksiat!

1. Hapus Semua Yang Berkaitan

Pertama-tama, pastikan kamu menghapus semua foto atau video “yang berkaitan” dengan perbuatan maksiat yang kamu maksud. Pastikan hapus sampai ke akar-akarnya dan tentu saja kosongkan Recycle Bin. Kalau perlu, format memorinya! Kemudian hapus semua riwayat/history penjelajahan kamu di browser internet.

Dua. Hentikan Berbuat Hal yang Tidak Baik

Dengan penuh hormat saya meminta Anda buat berhenti melakukan perbuatan asusila. Itu hanya akan Mengganggu masa depanmu & menghancurkan nama kamu pada mata famili & lingkungan.

3. Jalani Perintah Agama atau Kepercayaannmu

Kembalilah ke jalan yg benar. Perbaiki namamu dengan acapkali pulang sembahyang ke loka kudus sesuai agama dan kepercayaanmu. Sering-seringlah berbuat kebaikan dan jadikan diri kamu menjadi model orang tobat yang patut dipanuti.

4. Mulailah Membicarakan Hal yang Positif

Saya yakin engkau niscaya tak jarang menyampaikan hal asusila kepada gebetanmu. Entah itu karena dampak sahabat atau naftsu engkau sendiri. Sebaiknya hentikan! Isilah obrolan menggunakan hal yg positif. Berhenti mengatakan hal yg asusila meskipun sifatnya bercanda! Jangan dikit-dikit ngomong s*ks melulu.

Bisa saja beliau cuek bukan karenanya! Coba baca artikel Kenapa Gebetan Jadi Cuek Sama Kita?

Anda sanggup request artikel mengenai apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.Com atau eksklusif saja lewat kolom komentar :)

Kuliner Khas Kutai Timur

Sambal raja terbuat dari cabai, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng hingga lembek dan mudah dihaluskan. Disertai dengan tempe, udang, ...