Jumat, 05 Juni 2020

Kesuksesan Datang Karena Keberuntungan, Keberuntungan Datang Karena??

Setelah aku membaca banyak buku biografi orang-orang sukses, aku menyimpulkan bahwa mereka sukses karena mereka beruntung. Seperti Merry Riana yang beruntung karena beliau menemukan klien seseorang nenek yang ternyata beliau bersedia membayar premi asuransi menggunakan semua tabungannya yg sangat poly. Ada jua pendiri Facebook yg beruntung karena membuat situs pertemanan jahil. Dan masih poly lagi.

Kesuksesan Datang Karena Keberuntungan, Keberuntungan Datang Karena??

Jadi, saya menyimpulkan bahwa seluruh orang mampu sukses seperti mereka. Hanya saja dalam bidang lain. Anda mungkin akan sukses pada bidang yang Anda tekuni ketika ini. Sukses datang menurut keberuntungan, dan berdasarkan mana keberuntungan tiba?

Baca juga: Alur Kesuksesan

Jawabannya dari ketekunan. Apapun yg engkau kerjakan, tekunilah, asalkan positif dan bermanfaat bagi diri sendiri jua orang lain. Apapun yang kamu tekuni, pasti akan berhasil. Apabila terdapat kendala, anggap saja itu menjadi tantangan buat menciptakan jembatan menuju kesuksesan.

Baca jua: KESUKSESAN merupakan HAK setiap MANUSIA yg BEKERJA KERAS!

Ini tidak mengada-ada. Sudah banyak yg membuktikannya. Tapi nir poly yg menyadari bahwa kesuksesannya itu hanyalah suatu kebetulan. Kesuksesan itu tiba menggunakan peluang. Setiap orang memiliki peluang sukses yang bhineka. Itulah sebabnya mengapa terdapat yg sukses sangat cepat dan ada jua yg sampai bertahun-tahun.

Baca juga: Dukungan & Doa Orang Tua Sangat Menentukan Kesuksesan

Jika kamu gagal seribu kali, lakukanlah percobaan ke seribu satu kali. Kita tidak akan tahu kalau kesuksesan itu datang setelah kita mencoba sebanyak seribu satu kali. Contohnya adalah Thomas Alva Edison yang berhasil menemukan bola lampu setelah mencoba lebih dari seribu kali. Namun, tidak hanya mencoba, tetapi juga mencari tahu penyebab kesalahan supaya di percobaan berikutnya lebih bagus lagi.

Baca juga: Gak Ada Ruginya Kita Bekerja Keras

Kesuksesan datang karena keberuntungan, keberuntungan datang karena ketekunan. Lakukanlah semampu Anda. Sisanya serahkan pada Tuhan.

Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com atau langsung saja lewat kolom komentar :)

Kuliner Khas Kutai Timur

Sambal raja terbuat dari cabai, bawang merah, terasi, tomat yang digoreng hingga lembek dan mudah dihaluskan. Disertai dengan tempe, udang, ...